Thursday, May 24, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Madiun

harga lantai vinyl roll

Jual Lantai Kayu Vinyl di Madiun - Sekiranya kita sudah akrab dengan lantai tegel atau keramik, saatnya kita mengenal lebih jauh tentang lantai vinyl dan juga lantai parket. Kedua tipe lantai ini adalah lantai yang cukup unik dengan kesan alami yang bisa didatangkan ke dalam rumah.

Dari segi kwalitas, kedua ragam lantai hal yang demikian memang berbeda, namun sekilas ketika mengamati aplikasinya, keduanya sama-sama mendatangkan elemen alam pada sebuah hunian.

Tidak heran jika banyak bangunan yang memasang ragam alas rumah ini. Terutamanya bagi yang mendambakan estetika sebuah rumah, maka parket dan vinyl bisa jadi opsi tepatnya.

Untuk mendapatkan lantai vinyl ataupun parket ini memang tidak semudah memperoleh lantai keramik. Pasalnya tidak semua kios bangunan jual vinyl, apalagi dengan harga murah serta kualitas baik.

Perlu mencari di warung bangunan yang besar dan juga komplit, sampai kedua lantai ini dapat ditemukan. Opsi lainnya yaitu bisa dengan mencarinya secara online, karenanya akan dijumpai perusahaan yang menjual ragam alas lantai rumah ini. Sebelum memastikan memilih yang mana, ada baiknya mengenal kelebihan dan kekurangan masing-masing ragam lantai di atas.

Profit Menggunakan Lantai Vinyl



vinyl roll flooring

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Mudah dipasang

harga vinyl lantai 2016


Pun tanpa tukang dan pakar malahan, kita bisa memasang sendiri lantai vinyl ini. Terpenting untuk ruangan yang tak memiliki liku, maka pemasangannya akan lebih mudah lagi. Bila situasi ruangan seperti ini, karenanya kita dapat memasangnya sendiri. Hanya dibutuhkan ketelitian dalam memotong lantai.

Harga murah

harga lantai vinyl murah


Harga lantai vinyl jauh lebih murah diperbandingkan dengan jenis pelapis lantai lainnya. Tersedia motif yang berjenis-jenis, malah yang menyerupai parket solid tak jarang jadi kekuatan tariknya sendiri. Jadi, sedangkan harga murah, konsisten menjanjikan tampilan rumah yang artistic dan berasa alami.

Mudah diganti




Bosan dengan desainnya? Maka pemasangan lantai vinyl yang gampang membuatnya mudah pula untuk diganti. Maka dari itu, bagi yang berkeinginan mengubah suasana rumah, karenanya cara tercepat dan murahnya ialah dengan mengganti vinyl ini pantas selera dan keinginan. Gampang, cepat, praktis, dan juga dengan motif yang menawan yaitu salah satu keunggulan dari lantai vinyl.

Lentur dan fleksibel




Wujud lantai ini cenderung lebih lentur dan fleksibel hingga mempermudah pemasangan maupun pelepasannya. Kecuali itu, saat diinjak, lantai ini juga memberi kesan yang nyaman di kaki. Jika terjadi penyok, karenanya wujudnya yang lentur akan memudahkanya kembali lagi ke formatnya semula.

Anti rayap

daftar harga vinyl lantai motif kayu


Ini ia keunggulan lantai vinyl, adalah anti rayap. Seandainya kayu asli gampang terkena rayap dan membuatnya tak awet, maka lantai vinyi menjadi solusi bagi yang berkeinginan lantai yang menghadirkan kesan natural tetapi juga anti rayap.

Diatas merupakan profit menggunalan vinyl. Vinyl lantai tersedia 2 variasi, adalah dalam format gulungan/roll (lebih dikenal dengan sebutan lantai vinyl roll), dan dalam bentuk lembaran papan (kerap kali disebut lantai vinyl motif kayu).

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.