Friday, May 25, 2018

Jual & Harga Parket Kayu Jati Ternate

harga lantai kayu vinyl


Jual Parket Kayu Jati di Ternate - Parket merupakan lantai kayu yang diterapkan pada lantai dengan tujuan untuk meningkatkan keindahan bangunan, terutama pada bagian dalam (interior) rumah.

“Selain sebab estetika, menggunakan parket juga bisa memberikan pengaruh positif pada kesehatan penghuni. Parket bisa mengurangi akibat Volatile Organic Compounds (VOC) yang ada di dalam ruangan,” kata Amirullah kepada Rumah.com.

“VOC” yakni senyawa organik yang memiliki tekanan uap yang sungguh-sungguh tinggi dan betul-betul mudah menguap pada temperatur dan tekanan ruang. Salah satu senyawa seperti methana dan non-methana dapat berbahaya kesehatan yang bersifat karsinogen dan berbisa.

Parket dibagi menjadi dua macam parket merupakan parket yang terbuat dari kayu solid dan parket yang terbuat dari kayu laminated (sintesis). Agar lebih jelas, Amirullah akan menerangkan kelebihan dan kekurangan parket dari kedua material hal yang demikian:

Kelebihan Parket Dari Kayu Solid



cara membuat lantai kayu


Lantai parket dengan bahan kayu solid memiliki penampilan yang lebih baik atau menarik sebab langsung dari pohon dan untuk keawetan lebih bagus dari pada variasi lantai kayu lainnya.

Sebab lantai parket terbuat dari bahan kayu solid, karenanya jumlahnya relatif lebih sedikit atau terbatas dan harganya relatif lebih tinggi atau mahal diperbandingkan lantai parket dengan bahan kayu sintetis atau laminate.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Kelebihan Parket Dari Kayu Laminated



perusahaan flooring kayu jati


Lantai parket yang berasal dari kayu sintetis atau laminated memiliki penampilan yang bagus, karena lapisan atasnya masih menggunakan lapisan kayu (veneer). Karena ini membuatnya menonjol seperti lantai kayu solid.

Harganya bahkan relatif lebih murah diperbandingkan lantai parket yang berasal dari kayu solid.

Jadi wajar saja apabila parket dari kayu sintetis atau laminate rawan terhadap serangan rayap. menggunakan parket pada lantai

Sebelum menerapkan lantai parket sebiknya diperhatikan kebersihan lantai dasarnya, untuk memutuskan lantai parketnya tak lembab dan keropos dikemudian hari.

Diantara lantai dasar (floor) dan lantai parket diberi lapisan underlayer berbahan seperti plastik tipis atau foam.

Fungsi dari plastik tipis atau foam bertujuan supaya membendung uap air dari lantai floor naik ke atas lantai parket. Lantai parket patut ditempelkan dengan bahan yang sama dengan lantai parketnya, lazimnya disebut stairnosing.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Tarif Pertimbangan Harga Parket



perusahaan yang butuh kayu mahoni


Lazimnya supply dan instalasi lantai parket berbahan kayu solid sekitar Rp350 ribu-Rp600 ribu per meter persegi. Harga hal yang demikian tergantung tipe kayunya. kayu yang digunakan variasi meranti, damar laut atau jati.

Sementara lantai kayu yang berbahan kayu sintetis atau laminate tarif supply dan installnya lebih ekonomis, berkisar Rp125 ribu sampai dengan Rp250 ribu per meter persegi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.