Friday, May 25, 2018

Jual & Harga Plafon PVC Per Meter Palembang

Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Palembang|Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Palembang} - Membangun sebuah rumah tentunya memerlukan bermacam-macam pertimbangan. Mulai dari bahan-bahan dalam membangun rumah yang akan diterapkan, tipe-ragam rumah tinggal itu sendiri, variasi-ragam atap rumah yang akan diterapkan, warna cat rumah elegan yang dipilih hingga material lantai dan plafon. Pemilihan plafon yang bagus dapat menjadi salah satu cara menyulap rumah awam menjadi mewah. Mungkin kebanyakan orang akan cenderung memilih macam-tipe plafon rumah yang terbuat dari gypsum. Tapi sekarang pilihan plafon rumah sangat bermacam dan variatif, salah satunya yakni plafon yang terbuat dari PVC. Material PVC atay Polivynil Chloride awam diaplikasikan sebagai bahan pembuat pipa air. Melainkan kini, tidak jarang Anda mulai melihat bahan PVC ini dipakai sebagai plafon. Sebagai plafon, PVC memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan plafon PVC yang perlu Anda ketahui. Simak!

Anti Bocor & Anti Rayap



Pemakaian plafon PVC betul-betul menguntungkan sebab rumah Anda akan jauh dari kebocoran pada dikala musim hujan melanda. Hal ini sebab bahan PVC memang pada dasarnya dirancang untuk menahan air karena digunakan sebagai bahan dasar pipa. Selain itu, berbeda dengan pemakaian plafon triplek dan gypsum yang amat riskan terhadap rayap, plafon PVC justru terhindar dari rayap.

Dapat diterapkan bentang panjang



Pemakaian plafon PVC mempunyai kwalitas yang bagus, sehingga penggunaan untuk rentang panjang bahkan sangatlah mungkin. Anda tidak perlu mengeluarkan uang kembali untuk membeli plafon baru beberapa tahun sekali. Sangat cocok diaplikasikan sebagai sistem membangun rumah dengan dana minim.

Proses pemasangan mudah



Pengerjaan pemasangan plafon PVC terbilang gampang dan mudah untuk dikerjakan. Selain itu, pemasangannya juga berlangsung sangat pesat jikalau dibandingi dengan macam plafon yang lainnya. Plafon PVC memiliki beban yang ringan sehingga membantu pada saat proses pemasangan. Anda juga tak membutuhkan banyak energi tambahan untuk memasang plafon tipe ini.

Desain menarik



Sekiranya Anda bosan dengan tampilan plafon triplek atau plafon gypsum yang sudah amat menjamur dan lazim dipakai, Anda dapat beralih pada pemakaian plafon PVC. Desain plafon PVC menawarkan tampilan yang mewah dan elegan.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:



Terdapat varian warna



Selain mempunyai tampilan bersih yang elegan, pengaplikasian plafon PVC dapat divariasikan dengan sistem mengecatnya dengan menerapkan pilihan warna cat rumah yang indah dan teduh. Kecuali itu, plafon PVC juga bisa dibuatkan beragam jenis motif dan corak yang menarik cocok dengan konsep dan desain yang Anda inginkan.

Gampang dibersihkan

gypsum

Kendala dalam membersihkan plafon tidak hanya berlokasi pada jaraknya yang cukup susah untuk dijangkau, namun juga material plafon tersebut yang sulit untuk dibersihkan. Tapi hening, plafon PVC ternyata sangat gampang untuk dibersihkan. Cukup dengan menyapu atau mengelapnya karenanya PVC akan kembali berkilau seperti semula. Anda dapat membaca alat pembersih langit-langit rumah yang wajib dimiliki.

Tak gampang pecah

gypsum

Sisi positif dari memiliki sifat kelenturan PVC adalah plafon ini tak akan mudah untuk dipatahkan dan dirusak. Amat hebat bukan?



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/jual-pasang/plafon-pvc-palembang/
Facebook: https://www.facebook.com/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.