Sunday, May 6, 2018

Jual Keramik Tile Segala Merk di Bima

Distributor Keramik Lantai Murah Surabaya Barat


Jual Keramik di Bima - Keramik merupakan ubin lantai yang terbuat dari tanah liat dan dilapisi dengan glazur. Menurut blog Serba Serbi Teknik Sipil ada dua ragam keramik yang tersedia di pasaran dikala ini yakni keramik berglazur dan ubin porselin (homogoneous tile). Kerja pembuatan keramik berglazur dimulai dengan mencampur bahan tanah liat dengan kaolin kemudian dibakar sampai 1000 derajat Celcius di mana keramik yang dibuat tak hancur apabila direndam dalam air. Sesudah itu baru dikerjakan pelapisan dengan pengerjaan pencetakan di atas ubin.

Sementara ubin porselin dimulai dari penggilingan bahan-bahan mentah yang berupa campuran feldspar, pasir kuarsa, dan tanah liat. Campuran yang mirip bubur ini kemudian dikeringkan sehingga menjadi butiran sangat halus yang lalu dipress ke bentuk ubin. Sesudah dipress dengan muatan ribuan ton, ubin-ubin “mentah” ini dikeringkan kembali. Sesudah itu baru dibakar di atas suhu 1250ÂșC—suhu optimal untuk mendapatkan ubin yang keras namun tidak getas. Terakhir, ada yang lantas dipotong-potong cocok ukuran dan ada yang dipoles dulu sebelum dipotong. Kerja akhir ini menyebabkan ada dua macam ubin porselen, yaitu yang permukaannya kasar (karena tak dipoles) dan yang permukaannya halus/mengkilap. Proses pemolesan yakni pelaksanaan yang terbilang mahal. Karena ini pula, ubin porselen harganya lebih mahal 2 hingga 8 kali dibandingkan dengan ubin keramik berglazur. Untuk mengurangi biaya produksi, ada ubin porselen yang sengaja tidak dipoles tapi dilapisi dengan glazur agar permukaannya konsisten licin. Produk yang dihasilkan dari teknik gabungan ini khusus dibuat agar sebagian konsumen masih konsisten dapat memakai lantai porselen tapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Keramik memiliki alternatif motif, warna dan ukuran yang pelbagai. Ukurannya yang bermacam-macam membikin ragam lantai ini banyak digemari karena bisa dipadukannya beraneka ukuran keramik untuk menjadikan pola lantai yang indah. Sementara motif keramik dikala ini paling bermacam-macam dari motif minimalis hingga kesan natural seperti motif kayu dan batu alam mewujudkan alternatif yang lebih banyak bagi konsumen.

Kwalitas Keramik

Harga Keramik Lantai Motif Kayu Surabaya


Kwalitas keramik biasanya dibagi menjadi KW1, KW2 dan KW3. KW1 berarti keramik dengan kualitas paling top, tak mempunyai cacat dan penyimpangan ukuran yang berarti. Keramik KW2 boleh memiliki cacat kecil seperti goresan, cacat permukaan, penyimpangan warna dan ukuran serta cacat lainnya yang masih tersamar. Sementara keramik KW3 membolehkan adanya cacat yang cukup terang terlihat di permukaannya serta bentang penyimpangan ukuran dan warna cukup besar.

Keunggulan Keramik



Agen Keramik Lantai Motif Kayu Murah Surabaya


Keunggulan keramik sebagai bahan penutup lantai:


  • Lebih kuat dan tahan lama.

  • Tenaga serap airnya rendah.

  • Perawatannya relatif paling mudah.

  • Tersedia dalam ukuran, motif dan warna yang beragam.

  • Lebih sehat dibandingkan karpet lantai sebab debu enggan melekat.

  • Mudah diperoleh.

  • Keramik menawarkan keindahan yang langgeng waktu dan dapat menyesuaikan diri dengan dialek tradisional ataupun modern.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.