Wednesday, May 30, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Cilacap

cara pasang vinyl lantai

Jual Lantai Kayu Vinyl di Cilacap - Lantai yaitu landasan pada berbagai variasi-variasi rumah tinggal untuk meletakan bermacam macam kebutuhan seperti perabot dan furniture. Lantai juga berfungsi sebagai pijakan dalam melaksanakan kesibukan setiap harinya. Sebagai unsur penyusun rumah tinggal, lantai juga mempunyai tenaga tarik yang dapat meningkatkan skor estetika sebuah rumah. terdapat banyak pilihan macam lantai yang bisa Anda gunakan. Semuanya menyesuaikan dengan variasi-ragam konsep bangunan yang Anda pilih. Kalau Anda mau menyulap rumah umum menjadi mewah, variasi lantai yang diaplikasikan bisa berupa marmer atau keramik. Tetapi apabila dana yang dimiliki terbatas dan mau mengaplikasikan tips hemat membangun rumah, maka lantai keramiklah yang dipilih.

Pengembangan material lantai nyatanya terus berjalan hingga dikala ini. banyak penemuan-temuan yang dikerjakan, salah satunya adalah dengan ditemukannya material lantai vinyl. Lantai vinyl yang diketahui juga sebagai LVT (laminate Vinyl Tile), adalah salah satu ragam pelapis lantai selain keramik yang bisa Anda gunakan. Lantai ini terbuat dari bahan dasar PVC (Polyvinyl Chloride) yang merupakan semacam bahan plastik dengan kelenturan yang lebih bagus diperbandingkan dengan macam lantai lainnya. Lantai vinyl juga memiliki kandungan pasir putih. Vinyl ialah salah satu solusi lantai yang gampang penggunaannya dan tak membutuhkan banyak dana untuk memasangnya. Sangat pantas diterapkan sebagai sistem membangun rumah dengan dana minim.

Namuan seperti halnya material pada biasanya, sebagai material lantai vinyl juga memiliki sebagian kelebihan dan kekurangan lantai vinyl. Berikut ini adalah sebagian kelebihan yang perlu Anda kenal, yakni :

Mempunyai tekstur halus




Permukaan lantai vinyl jauh lebih halus apabila dibandingkan dengan permukaan lantai parket. Hal ini disebabkan oleh adanya bahan pelapis berupa kain atau busa yang berada dibagian bawah lantai, sehingga lantai menjadi lebih empuk dan nyaman dikala dipijak. Lantai vinyl juga mempunyai sifat yang lembut sehingga sekarang makin marak dipakai.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Tersedia dalam tipe warna
Seperti material lantai lainnya, lantai vinyl juga tersedia dalam beraneka jenis warna. Anda dapat menyesuaikan warna lantai dengan warna cat rumah yang menawan dan teduh atau warna cat rumah elegan. Lantai ini juga amat pantas dipakai pada desain rumah minimalis, rumah mewah dan sebagainya. Sebagian produk lantai ini memang terkadang dirancang untuk menyerupai material lain yang benar-benar mirip, misalnya yakni lantai kayu dan batu alam.

Tahan lama dan awet

harga lantai vinyl per meter

Salah satu keunggulan lantai ini memiliki daya bendung yang lama serta awet untuk beberapa tahun pemakaian. Hal ini disebabkan oleh bahan dasarnya yang dicampurkan dengan bermacam-macam bahan kimia. Beberapa produsen yang mengatakan bahwa lantai ini kuat diaplikasikan sampai 20-25 tahun.

Tahan terhadap beraneka situasi cuaca
Lantai vinyl mempunyai ketahanan yang baik kepada berjenis-jenis kondisi cuaca. Paparan cahaya matahari langsung serta curahan hujan yang intens tak bisa menghasilkan kerusakan pada lantai ini. Maka dari itu lantai ini dapat dipasang baik di dalam maupun luar rumah.

Pelaksanaan pemasangan gampang
Lantai vinyl mempunyai pengerjaan pemasangan yang sungguh-sungguh gampang. Pun lantai ini dapat direkatkan pada lantai keramik yang sudah lebih dulu terpasang. Hal ini bisa mewujudkan nuansa baru dirumah tanpa perlu repot-repot mengeluarkan biaya pembongkaran.

Perawatan yang mudah

daftar harga vinyl lantai motif kayu

Lantai vinyl mungkin dapat diaplikasikan sebagai lantai yang paling gampang dirawat. Lantai ini tak akan meresap air dan bendung kepada kotoran. Perawatan lantai ini malah cukup mudah, yaitu hanya dengan menyapu dan mengepel secara rutin dengan alat kebersihan rumah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.