Tuesday, May 15, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Lamongan

cara pasang vinyl lantai

Jual Lantai Kayu Vinyl di Lamongan - Sekiranya kita sudah akrab dengan lantai tegel atau keramik, saatnya kita mengetahui lebih jauh perihal lantai vinyl dan juga lantai parket. Kedua jenis lantai ini adalah lantai yang cukup unik dengan kesan natural yang dapat didatangkan ke dalam rumah.

Dari segi mutu, kedua tipe lantai tersebut memang berbeda, tapi sekilas ketika memandang aplikasinya, keduanya sama-sama mendatangkan elemen alam pada sebuah hunian.

Tak heran bila banyak bangunan yang memasang tipe alas rumah ini. Terutama bagi yang mendambakan keindahan sebuah rumah, karenanya parket dan vinyl dapat jadi alternatif tepatnya.

Untuk mendapatkan lantai vinyl maupun parket ini memang tidak semudah mendapatkan lantai keramik. Pasalnya tidak segala kios bangunan jual vinyl, apalagi dengan harga murah serta kualitas bagus.

Perlu mencari di warung bangunan yang besar dan juga komplit, hingga kedua lantai ini dapat ditemukan. Opsi lainnya yakni bisa dengan mencarinya secara online, maka akan dijumpai perusahaan yang menjual tipe alas lantai rumah ini. Sebelum menetapkan memilih yang mana, ada pantasnya mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis lantai di atas.

Keuntungan Menggunakan Lantai Vinyl



daftar harga vinyl lantai motif kayu

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Gampang dipasang




Pun tanpa tukang dan spesialis malah, kita dapat memasang sendiri lantai vinyl ini. Khusus untuk ruangan yang tidak mempunyai liku, maka pemasangannya akan lebih gampang lagi. Bila situasi ruangan seperti ini, maka kita bisa memasangnya sendiri. Cuma dibutuhkan ketelitian dalam memotong lantai.

Harga murah




Harga lantai vinyl jauh lebih murah dibandingkan dengan variasi pelapis lantai lainnya. Tersedia motif yang bermacam, malah yang menyerupai parket solid sering jadi kekuatan tariknya sendiri. Jadi, sedangkan harga murah, konsisten menjanjikan tampilan rumah yang artistic dan berasa alami.

Mudah diganti

cara pasang lantai vinyl


Bosan dengan desainnya? Karenanya pemasangan lantai vinyl yang gampang membuatnya mudah pula untuk diganti. Maka dari itu, bagi yang ingin mengubah suasana rumah, karenanya metode tercepat dan murahnya yakni dengan mengganti vinyl ini layak selera dan harapan. Mudah, cepat, praktis, dan juga dengan motif yang indah yaitu salah satu keunggulan dari lantai vinyl.

Lentur dan fleksibel




Bentuk lantai ini cenderung lebih lentur dan fleksibel sampai memudahkan pemasangan ataupun pelepasannya. Selain itu, dikala diinjak, lantai ini juga memberi kesan yang nyaman di kaki. Jikalau terjadi penyok, karenanya bentuknya yang lentur akan memudahkanya kembali lagi ke formatnya semula.

Anti rayap




Ini dia keunggulan lantai vinyl, yaitu anti rayap. Kalau kayu absah gampang terkena rayap dan membuatnya tidak awet, maka lantai vinyi menjadi solusi bagi yang berharap lantai yang menghadirkan kesan natural tapi juga anti rayap.

Diatas merupakan profit menggunalan vinyl. Vinyl lantai tersedia 2 macam, adalah dalam format gulungan/roll (lebih diketahui dengan sebutan lantai vinyl roll), dan dalam bentuk lembaran papan (tak jarang disebut lantai vinyl motif kayu).

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.