Sunday, May 13, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Magetan

harga lantai vinyl roll

Jual Lantai Kayu Vinyl di Magetan - Seandainya kita telah akrab dengan lantai tegel atau keramik, saatnya kita mengenal lebih jauh tentang lantai vinyl dan juga lantai parket. Kedua ragam lantai ini ialah lantai yang cukup unik dengan kesan natural yang bisa didatangkan ke dalam rumah.

Dari segi mutu, kedua variasi lantai tersebut memang berbeda, melainkan sekilas ketika mengamati aplikasinya, keduanya sama-sama mendatangkan elemen alam pada sebuah hunian.

Tak heran jikalau banyak bangunan yang memasang variasi alas rumah ini. Terutama bagi yang mendambakan keindahan sebuah rumah, karenanya parket dan vinyl dapat jadi opsi tepatnya.

Untuk mendapatkan lantai vinyl ataupun parket ini memang tidak semudah mendapat lantai keramik. Pasalnya tak segala warung bangunan jual vinyl, apalagi dengan harga murah serta mutu baik.

Perlu mencari di toko bangunan yang besar dan juga lengkap, sampai kedua lantai ini bisa ditemukan. Alternatif lainnya merupakan bisa dengan mencarinya secara online, maka akan dijumpai perusahaan yang menjual macam alas lantai rumah ini. Sebelum memastikan memilih yang mana, ada baiknya mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing tipe lantai di atas.

Keuntungan Menggunakan Lantai Vinyl





Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Gampang dipasang

harga vinyl lantai per meter


Malahan tanpa tukang dan ahli bahkan, kita bisa memasang sendiri lantai vinyl ini. Lebih-lebih untuk ruangan yang tak memiliki kelok, karenanya pemasangannya akan lebih gampang lagi. Kalau keadaan ruangan seperti ini, karenanya kita bisa memasangnya sendiri. Cuma diperlukan ketelitian dalam memotong lantai.

Harga murah

vinyl lantai roll


Harga lantai vinyl jauh lebih murah dibandingi dengan tipe pelapis lantai lainnya. Tersedia motif yang berbagai, malah yang menyerupai parket solid kerap jadi kekuatan tariknya sendiri. Jadi, padahal harga murah, konsisten menjanjikan tampilan rumah yang artistic dan berasa natural.

Mudah diganti




Bosan dengan desainnya? Maka pemasangan lantai vinyl yang gampang membuatnya gampang pula untuk diganti. Maka dari itu, bagi yang mau mengubah suasana rumah, maka sistem tercepat dan murahnya merupakan dengan mengganti vinyl ini cocok selera dan keinginan. Mudah, kencang, praktis, dan juga dengan motif yang menawan ialah salah satu keunggulan dari lantai vinyl.

Lentur dan fleksibel




Format lantai ini cenderung lebih lentur dan fleksibel sampai memudahkan pemasangan ataupun pelepasannya. Kecuali itu, ketika diinjak, lantai ini juga memberi kesan yang nyaman di kaki. Seandainya terjadi penyok, maka bentuknya yang lentur akan memudahkanya kembali lagi ke formatnya semula.

Anti rayap

vinyl roll flooring


Ini dia keunggulan lantai vinyl, merupakan anti rayap. Apabila kayu autentik mudah terkena rayap dan membuatnya tak awet, karenanya lantai vinyi menjadi solusi bagi yang ingin lantai yang menghadirkan kesan natural melainkan juga anti rayap.

Diatas yakni profit menggunalan vinyl. Vinyl lantai tersedia 2 ragam, yakni dalam bentuk gulungan/roll (lebih diketahui dengan sebutan lantai vinyl roll), dan dalam format lembaran papan (kerap disebut lantai vinyl motif kayu).

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.