Thursday, May 31, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Prabumulih

vinyl lantai roll

Jual Lantai Kayu Vinyl di Prabumulih - Lantai yaitu landasan pada bermacam-macam macam-jenis rumah tinggal untuk meletakan bermacam jenis keperluan seperti perabot dan furniture. Lantai juga berfungsi sebagai pijakan dalam melaksanakan aktivitas tiap harinya. Sebagai faktor penyusun rumah tinggal, lantai juga mempunyai energi tarik yang dapat meningkatkan nilai keindahan sebuah rumah. terdapat banyak alternatif tipe lantai yang dapat Anda pakai. Semuanya menyesuaikan dengan ragam-tipe konsep bangunan yang Anda pilih. Jika Anda ingin menyulap rumah awam menjadi mewah, jenis lantai yang diaplikasikan dapat berupa marmer atau keramik. Tapi apabila dana yang dimiliki terbatas dan berkeinginan menggunakan kiat hemat membangun rumah, karenanya lantai keramiklah yang dipilih.

Pengembangan material lantai kongkritnya terus berjalan hingga dikala ini. banyak inovasi-penemuan kreatif yang dikerjakan, salah satunya yakni dengan ditemukannya material lantai vinyl. Lantai vinyl yang diketahui juga sebagai LVT (laminate Vinyl Tile), adalah salah satu variasi pelapis lantai kecuali keramik yang bisa Anda pakai. Lantai ini terbuat dari bahan dasar PVC (Polyvinyl Chloride) yang merupakan semacam bahan plastik dengan kelenturan yang lebih baik diperbandingkan dengan jenis lantai lainnya. Lantai vinyl juga mempunyai kandungan pasir putih. Vinyl ialah salah satu solusi lantai yang mudah pemakaiannya dan tak memerlukan banyak dana untuk memasangnya. Sangat layak dipakai sebagai cara membangun rumah dengan dana minim.

Namuan seperti halnya material pada lazimnya, sebagai material lantai vinyl juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan lantai vinyl. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan yang perlu Anda kenal, yakni :

Memiliki tekstur halus




Permukaan lantai vinyl jauh lebih halus jikalau diperbandingkan dengan permukaan lantai parket. Hal ini disebabkan oleh adanya bahan pelapis berupa kain atau busa yang berada dibagian bawah lantai, sehingga lantai menjadi lebih empuk dan nyaman dikala dipijak. Lantai vinyl juga mempunyai sifat yang lembut sehingga kini makin marak digunakan.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Tersedia dalam ragam warna
Seperti material lantai lainnya, lantai vinyl juga tersedia dalam bermacam ragam warna. Anda dapat menyesuaikan warna lantai dengan warna cat rumah yang indah dan teduh atau warna cat rumah elegan. Lantai ini juga sungguh-sungguh pantas digunakan pada desain rumah minimalis, rumah mewah dan sebagainya. Beberapa produk lantai ini memang terkadang dirancang untuk menyerupai material lain yang betul-betul mirip, umpamanya merupakan lantai kayu dan batu alam.

Bendung lama dan awet

vinyl roll flooring

Salah satu keunggulan lantai ini mempunyai tenaga tahan yang lama serta awet untuk beberapa tahun penerapan. Hal ini disebabkan oleh bahan dasarnya yang dicampurkan dengan pelbagai bahan kimia. Beberapa produsen yang mengatakan bahwa lantai ini kuat diaplikasikan sampai 20-25 tahun.

Tahan kepada beragam situasi cuaca
Lantai vinyl memiliki ketahanan yang bagus terhadap bermacam-macam kondisi cuaca. Paparan cahaya sang surya langsung serta curahan hujan yang intens tidak bisa mewujudkan kerusakan pada lantai ini. Karenanya dari itu lantai ini bisa dipasang baik di dalam maupun luar rumah.

Cara pemasangan gampang
Lantai vinyl memiliki cara kerja pemasangan yang sangat mudah. Pun lantai ini dapat ditempel pada lantai keramik yang sudah lebih dulu terpasang. Hal ini dapat mewujudkan nuansa baru dirumah tanpa perlu repot-repot mengeluarkan tarif pembongkaran.

Perawatan yang mudah



Lantai vinyl mungkin bisa dipakai sebagai lantai yang paling mudah dirawat. Lantai ini tak akan meresap air dan bendung kepada kotoran. Perawatan lantai ini bahkan cukup gampang, yaitu hanya dengan menyapu dan mengepel secara rutin dengan alat kebersihan rumah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.