Monday, May 7, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Samarinda

cara pasang vinyl lantai

Jual Lantai Kayu Vinyl di Samarinda - Lantai merupakan landasan pada bermacam jenis-macam rumah tinggal untuk meletakan beragam macam kebutuhan seperti perabot dan furniture. Lantai juga berfungsi sebagai pijakan dalam menjalankan kesibukan tiap harinya. Sebagai unsur penyusun rumah tinggal, lantai juga mempunyai daya tarik yang dapat meningkatkan poin keindahan sebuah rumah. terdapat banyak alternatif ragam lantai yang dapat Anda pakai. Semuanya menyesuaikan dengan tipe-tipe konsep bangunan yang Anda pilih. Kalau Anda berkeinginan menyulap rumah lazim menjadi mewah, macam lantai yang diaplikasikan dapat berupa marmer atau keramik. Tetapi jika dana yang dimiliki terbatas dan berharap menerapkan tips hemat membangun rumah, karenanya lantai keramiklah yang dipilih.

Pengembangan material lantai kongkretnya terus berjalan hingga ketika ini. banyak penemuan kreatif-penemuan kreatif yang dilakukan, salah satunya yakni dengan ditemukannya material lantai vinyl. Lantai vinyl yang diketahui juga sebagai LVT (laminate Vinyl Tile), ialah salah satu tipe pelapis lantai kecuali keramik yang bisa Anda gunakan. Lantai ini terbuat dari bahan dasar PVC (Polyvinyl Chloride) yang ialah semacam bahan plastik dengan kelenturan yang lebih bagus dibandingkan dengan macam lantai lainnya. Lantai vinyl juga mempunyai kandungan pasir putih. Vinyl yaitu salah satu solusi lantai yang gampang pengaplikasiannya dan tak membutuhkan banyak dana untuk memasangnya. Sangat pantas diaplikasikan sebagai metode membangun rumah dengan dana minim.

Namuan seperti halnya material pada umumnya, sebagai material lantai vinyl juga memiliki sebagian kelebihan dan kekurangan lantai vinyl. Berikut ini adalah sebagian kelebihan yang perlu Anda kenal, yaitu :

Mempunyai tekstur halus

harga karpet vinyl per roll


Permukaan lantai vinyl jauh lebih halus jika dibandingkan dengan permukaan lantai parket. Hal ini disebabkan oleh adanya bahan pelapis berupa kain atau busa yang berada dibagian bawah lantai, sehingga lantai menjadi lebih empuk dan nyaman dikala dipijak. Lantai vinyl juga memiliki sifat yang lembut sehingga kini makin marak digunakan.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Tersedia dalam macam warna
Seperti material lantai lainnya, lantai vinyl juga tersedia dalam beragam ragam warna. Anda dapat menyesuaikan warna lantai dengan warna cat rumah yang cantik dan adem atau warna cat rumah elegan. Lantai ini juga sangat layak diaplikasikan pada desain rumah minimalis, rumah mewah dan sebagainya. Beberapa produk lantai ini memang adakalanya dirancang untuk menyerupai material lain yang benar-benar mirip, misalnya yaitu lantai kayu dan batu alam.

Bendung lama dan awet

harga vinyl lantai 2016

Salah satu keunggulan lantai ini memiliki tenaga bendung yang lama serta awet untuk sebagian tahun pemakaian. Hal ini disebabkan oleh bahan dasarnya yang dicampurkan dengan pelbagai bahan kimia. Beberapa produsen yang mengatakan bahwa lantai ini kuat dipakai sampai 20-25 tahun.

Tahan kepada berbagai keadaan cuaca
Lantai vinyl memiliki ketahanan yang baik terhadap pelbagai situasi cuaca. Paparan sinar matahari seketika serta curahan hujan yang intens tidak bisa menciptakan kerusakan pada lantai ini. Karenanya dari itu lantai ini bisa dipasang baik di dalam ataupun luar rumah.

Pelaksanaan pemasangan gampang
Lantai vinyl memiliki pelaksanaan pemasangan yang amat mudah. Malah lantai ini dapat dilekatkan pada lantai keramik yang sudah lebih dahulu terpasang. Hal ini dapat menghasilkan nuansa baru dirumah tanpa perlu repot-repot mengeluarkan biaya pembongkaran.

Perawatan yang gampang



Lantai vinyl mungkin dapat dipakai sebagai lantai yang paling gampang dirawat. Lantai ini tak akan meresap air dan bendung kepada kotoran. Perawatan lantai ini bahkan cukup mudah, adalah cuma dengan menyapu dan mengepel secara rutin dengan alat kebersihan rumah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.