Monday, June 11, 2018

Jual & Harga Parket Kayu Jati Bogor

mini flooring jati


Jual Parket Kayu Jati di Bogor - Metode terbaik yang bisa anda lakukan supaya rumah menjadi lebih elegan adalah dengan mendesain sedemikian rupa rumah tersebut dengan menambahkan beragam variasi bahan bangunan yang bisa menolong mewujudkannya. Dengan mendesain rumah Menarik penghuni rumah tentu akan betah, nyaman dan menyenangkan.

Desain rumah unik dan menyenangkan tersebut dapat didapat dengan banyak cara, dari mulai menambahkan bermacam-macam aksesoris unik dan natural, hingga membuat inovasi-penemuan kreatif posisi rumah yang menarik. Juga dapat mengembangkan tampilan pada lantai rumah anda. Menggunakan lantai parket kayu dalam mendesain rumah anda dapat dijalankan agar tampilan lebih unik serta nyaman.

Beragam macam lantai kayu dapat anda aplikasikan dalam mengoptimalkan tampilan lantai. Anda dapat memakai lantai parket kayu Solid, menggunakan lantai kayu laminated atau dapat juga dengan memanfaatkan tampilan motif kayu dari lantai vinyl.

Belum mengetahui 3 jenis produk diatas? simak saja : 3 macam lantai motif kayu yang bisa digunakan di rumah

Beragam Produk lantai parket kayu solid yang bisa sobat jadikan opsi antaranya : Lantai parket kayu Jati, lantai parket kayu Merbau, Lantai parket kayu sonokeling dan variasi kayu berkwalitas lainnya. untuk info lengkap bisa baca : harga lantai kayu

Akan melainkan Mungkin diantara anda masih bingun atau ragu dalam pemakaian lantai parket kayu ini sebab belum mengenai lebih dalam. Oleh sebab itu, kali ini kami akan coba uraikan kelebihan dan kekurangan atau keunggulan dan kelemahan dari lantai parket kayu ini

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Kelebihan Lantai Parket Kayu



harga lantai kayu vinyl



  • Mengaplikasikan lantai parket kayu dapat memberikan kesan alami dan alami, dengan kesan demikian bisa membuat hunian lebih tenang dan tentram dengan penuh nuansa natural. sungguh-sungguh pantas bagi anda yang menyenangi suasana alam yang menyegarkan.

  • Motif kayu yang berbagai tipe menghasilkan kita lebih leluasa dalam memilih motif pantas dengan desain interior ruangan, yang menarik ialah pola-pola pada lantai kayu tidak mungkin sama satu sama lain karena memang tercipta secara alami sehingga anda tak perlu risih melihat motif yang sama pada hunian orang lain.

  • Lantai parket kayu akan membuat ruangan menjadi tak dingin sedangkan pada musim dingin atau musim penghujan. Sebab sifat dari kayu yang mampu menyimpan panas pada siang hari yang selanjutnya akan diaplikasikan untuk menghangatkan udara pada malam hari. keren bukan.

  • Lantai parket kayu lebih empuk. Sekiranya dibandingi dengan lantai keramik dan lantai terbuat dari batu lainnya, tentu lantai kayu ini lebih empuk sehingga wajar sekiranya kerapkali kita memperhatikan lantai parket acap kali digunakan untuk anjuran olahraga. hal ini bertujuan untuk meminimalisir Cedera jikalau terjadi kecelakaan.

  • Lebih nyaman, Entah apa alasannya, yang terang banyak konsumen kami yang berdalih pemakaian lantai parket kayu ini adalah sebab amat nyaman dipijak serta diterapkan sebagai tempat istirahat.

  • Lantai parket kayu terlihat Mewah, Meski bernuansa natural lantai parket ini juga kelihatan Mewah, Apalagi sekiranya dipadukan dengan Progres finishing yang bagus, tentu akan menjadikan lantai kayu dengan Kilapan yang elegan dan benar-benar mewah.

  • Lantai parket kayu ini ramah kepada kesehatan. berbeda dari Macam lantai yang tebuat dari batu dan PVC, lantai parket ini tidak dingin sehingga tak berpotensi memunculkan penyakit rematik, juga terbuat dari bahan alam sehingga tak ada kandungan kimia didalamnya.



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.