Tuesday, June 5, 2018

Jual & Harga Plafon PVC Per Meter Banjarbaru

gypsum


Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Banjarbaru|Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Banjarbaru} - Mengetahui Plafon PVC, Kelebihan, Kekurangan, dan Harga Plafon PVC. Bahan PVC atau Polivynil chloride adalah bahan polimer yang biasa di pakai sebagai pipa air. Bahan PVC ini ialah sebuah bahan yang lentur dan ringan, selain itu juga bahan PVC ini bisa di gunakan dalam bentang lama.

Karena sifat PVC yang demikian maka material ini akhirnya di gunakan sebagai bahan plafon yang di kenal dengan plafon PVC. Tentu saja pelaksanaan untuk pembuatan bahan ini sedikit berbeda di bandingkan dengan pembuatan pipa PVC.

Pada dasarnya plafon gypsum dan plafon PVC mempunyai fungsi yang sama. Cuma dari segi daya, sebuah gypsum mungkin dapat dikatakan sedikit lebih kuat di bandingkan dengan PVC. Tetapi dalam pemakaian jangka panjang mungkin sebuah plafon PVC memiliki sedikit keunggulan.

Yang terbaik dari sebuah gypsum yaitu bahan ini mudah dibentuk, jadi dalam membuat bentuk variasi sebuah plafon akan menjadi lebih variatif. Tapi sebab terbuat dari kalsium karenanya kecil kemungkinan jika bahan gypsum mempunyai warna kecuali warna putih. Selain itu juga dengan pemasangan yang sedikit lebih kompleks di bandingkan dengan plafon PVC.

Kelebihan Plafon PVC






Lalu bagaimana dengan plafon PVC dan apa saja keunggulannya? Plafon PVC sekiranya di lihat dari sudut manapun dari segi daya mungkin kalah dibandingi dengan plafon gypsum, tapi diperbandingkan dengan plafon tipe lain plafon PVC ini sungguh-sungguh ringan sehingga akan memudahkan dalam hal pemasangan.

Dengan teknologi saat ini maka sangatlah mudah untuk membuat sebuah plafon PVC memiliki lapisan anti api sehingga kecil kemungkinan untuk berfungsi sebagai sumber api.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:



Kecuali itu sebuah plafon PVC tak memerlukan pengecatan, cukup dibersihkan saja sehingga dapat menghemat dalam bidang tertentu untuk jangka panjang. Untuk lebih rincinya berikut ini Keunggulan Plafon PVC:


  • Anti rayap. Beberapa jenis produk Shunda plafon sudah terbukti bendung kepada serangan rayap.

  • Terbuat dari bahan bermutu tinggi dan ringan, sehingga mengurangi biaya daya kerja dan mengurangai pengaplikasian kerangka plafon.

  • Mudah dalam perawatan dan tak perlu mengelurakan tarif untuk perawatan secara bentang panjang.

  • Terbuat dari bahan yang tahan api.

  • Plafon PVC didesain simpel, awet dan ringan, sehingga nyaris tak mengelurakan biaya perawatan dalam bentang panjang.

  • Gampang dalam pemasangan, sebab dijadikan dari bahan yang ringan, simpel, sehingga menghemat waktu dan tarif dalam pemasangan.

  • Tersedia dalam beragam warna dan bentuk.

  • Plafon PVC didesain untuk mewujudkan ruangan yang cantik dan elegan dengan menciptakan banyak warna dan motif.

  • Gampang dibentuk. Satu lagi kelebihan dari macam plafon modern ini ialah mudah dipasang dalam berbagai wujud termasuk wujud melengkung sekalipun.






Ragam plafon PVC telah banyak dipakai lebih-lebih di hotel, perkantoran, dan rumah pribadi. Teladan plafon minimalis sungguh-sungguh sesuai apabila menggunakan plafon berbahan polyvinyl chloride ini. Sistem pemasangannya malahan mirip dengan instalasi spandek (ada lidah dan ceruk).



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/jual-pasang/plafon-pvc-banjarbaru/
Facebook: https://www.facebook.com/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.