Sunday, June 10, 2018

Jual Keramik Tile Segala Merk di Palangkaraya

Toko Keramik Motif Batu Alam Online Murah Surabaya Selatan


Jual Keramik di Palangkaraya - Pelapis lantai ialah salah satu material yang menjadi bahan-bahan dalam membangun rumah. Memilih material lantai yang akan diterapkan menjadi sesuatu hal yang menarik. Anda pasti menginginkan sesuatu yang nampak menawan dan berkelas dirumah unik milik anda. Material lantai yang lazim diaplikasikan yakni keramik. Keramik mempunyai banyak variasi tampilan, ukuran, warna, tekstur dan pola. Menjadi populer di pasaran, tentunya keramik memiliki kelebihan dan kekurangan. Sebagai tips memilih keramik, sebelum anda memastikan untuk membeli, simak dulu artikel ini!

Pengertian Keramik



Distributor Keramik Asia Tile Online Surabaya Selatan


Keramik berasal dari bahasa Yunani Kuno “keramos” yang berarti tanah liat atau benda-benda yang terbuat dari tanah liat kemudian dibakar dan mengeras oleh api. Istilah inilah yang umum diaplikasikan pada studi seni dari pottery (tembikar).

Kemarik juga dapat diartikan sebagai produk yang terbuat dari bahan galian anorganik non-logam dimana sudah mengalami proses panas yang tinggi, sehingga bahan memiliki struktur kristalin dan non-kristalin atau campuran keduanya. Karenanya dari itu, keramik mempunyai sebutan yang berbagai, adalah gerabah, tembikar, mayolika, terracotta, porselin, dan masih banyak lagi.

Pada variasi pengaplikasiannya di rumah, keramik terbagi menjadi beberapa variasi, yaitu :

Keramik Umum merupakan ragam keramik yang paling gampang anda dapatkan di pasaran, sebab jumlah produksinya yang cukup besar dibandingi variasi lainnya. Ukuran keramik ini malah pelbagai, mulai dari 30 cm2 hingga dengan 80 cm2 . Tersedia pula dalam ukuran memanjang, yaitu 15 cm x 30 cm.

Keramik Teraso

Jual Keramik Asia Tile Online Surabaya Utara


Pada tahun 70’an, variasi ini betul-betul populer. Biasanya, keramik teraso diincar oleh konsumen yang menyenangi suasana tradisional. Macam ukuran keramik ini mulai dari 20 x 20 cm sampai 60 x 60 cm.

Keramik Granit Alam

Harga Keramik Lantai Surabaya Barat


Macam keramik ini biasa digunakan oleh kalangan menengah atas. Adalah hasil tambang dari alam, keramik ini memiliki estetika yang lebih sehingga membuat banyak orang berminat. Oleh sebab itu, harganya malah terbilang mahal.

Keramik Homogeneous Tile

Jual Keramik Online Murah Surabaya Selatan


Homogeneous tile yakni tiruan bentuk jasmani dari batu granit alam atau marmer. Macam ini menjadi trend di pasaran karena ukurannya yang besar, seperti 40 x 40 cm, 60 x 60 cm dan 100 x 100 cm.

Kelebihan Lantai Keramik



Harga Keramik Lantai Kamar Mandi Surabaya


Setelah anda mengenal pengertian keramik dan jenisnya, maka kini waktunya anda untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan lantai keramik sebagai material rumah. Berikut ini merupakan kelebihan dari lantai keramik, diantaranya :


  • Energi tahan keramik terbilang cukup tinggi. Keramik dapat bertahan hingga puluhan tahun pemakaian. Telah banyak bukti yang ditawarkan dari lantai keramik ini. Mulai dari ruangan bersuhu panas malahan hingga terendam air, tak membuat mutu keramik turun.

  • Keramik memiliki ragam yang berbagai. Tersedia dalam bentuk, ukuran, warna, pola dan tekstur, keramik memberikan lahan untuk anda berkreasi dan memadukan banyak opsi menarik untuk dipakai.

  • Keramik memiliki harga yang bermacam. Anda bisa menemukan harga keramik yang murah sampai yang mahal sekalipun. Ini bisa menjadi tips hemat membangun rumah kalau anda mau membangun rumah dengan dana terbatas.

  • Tak hanya murah, sistem-sistem membersihkan keramik terbukti gampang, lho! Sekiranya terkena noda, lantai keramik hanya perlu disapu dan dibersihkan menggunakan kain basah.

  • Tak perlu khawatir, karena keramik tidak akan menyerap air. Berbeda dengan lantai kayu dan bambu yang lebih rawan dengan air, lantai keramik lebih dapat diandalkan untuk pemakaian diruang yang berkelembaban tinggi. Keramik juga kadang kala diaplikasikan sebagai pelindung dinding supaya tak terkikis oleh resapan air.






Info Pemesanan: http://www.dis.or.id/jual/keramik-palangkaraya/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.