Sunday, June 3, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Blora

vinyl lantai roll

Jual Lantai Kayu Vinyl di Blora - Lantai merupakan landasan pada beragam variasi-jenis rumah tinggal untuk meletakan bermacam-macam jenis keperluan seperti perabot dan furniture. Lantai juga berfungsi sebagai pijakan dalam mengerjakan kesibukan tiap-tiap harinya. Sebagai elemen penyusun rumah tinggal, lantai juga mempunyai daya tarik yang bisa meningkatkan poin keindahan sebuah rumah. terdapat banyak pilihan tipe lantai yang dapat Anda gunakan. Semuanya menyesuaikan dengan jenis-variasi konsep bangunan yang Anda pilih. Bila Anda mau menyulap rumah umum menjadi mewah, tipe lantai yang dipakai bisa berupa marmer atau keramik. Namun sekiranya dana yang dimiliki terbatas dan mau memakai tips hemat membangun rumah, karenanya lantai keramiklah yang dipilih.

Pengembangan material lantai nyatanya terus berjalan hingga dikala ini. banyak penemuan-penemuan yang dikerjakan, salah satunya adalah dengan ditemukannya material lantai vinyl. Lantai vinyl yang dikenal juga sebagai LVT (laminate Vinyl Tile), yaitu salah satu ragam pelapis lantai kecuali keramik yang dapat Anda gunakan. Lantai ini terbuat dari bahan dasar PVC (Polyvinyl Chloride) yang merupakan semacam bahan plastik dengan kelenturan yang lebih bagus diperbandingkan dengan ragam lantai lainnya. Lantai vinyl juga mempunyai kandungan pasir putih. Vinyl yaitu salah satu solusi lantai yang mudah pemakaiannya dan tak membutuhkan banyak dana untuk memasangnya. Sangat cocok dipakai sebagai cara membangun rumah dengan dana minim.

Namuan seperti halnya material pada biasanya, sebagai material lantai vinyl juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan lantai vinyl. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan yang perlu Anda ketahui, ialah :

Memiliki tekstur halus




Permukaan lantai vinyl jauh lebih halus bila diperbandingkan dengan permukaan lantai parket. Hal ini disebabkan oleh adanya bahan pelapis berupa kain atau busa yang berada dibagian bawah lantai, sehingga lantai menjadi lebih empuk dan nyaman dikala dipijak. Lantai vinyl juga memiliki sifat yang lembut sehingga kini makin marak dipakai.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Tersedia dalam macam warna
Seperti material lantai lainnya, lantai vinyl juga tersedia dalam berjenis-jenis variasi warna. Anda bisa menyesuaikan warna lantai dengan warna cat rumah yang indah dan adem atau warna cat rumah elegan. Lantai ini juga amat cocok digunakan pada desain rumah minimalis, rumah mewah dan sebagainya. Beberapa produk lantai ini memang adakalanya dirancang untuk menyerupai material lain yang benar-benar mirip, semisal yaitu lantai kayu dan batu alam.

Tahan lama dan awet



Salah satu keunggulan lantai ini memiliki tenaga bendung yang lama serta awet untuk sebagian tahun penerapan. Hal ini disebabkan oleh bahan dasarnya yang dicampurkan dengan beragam bahan kimia. Sebagian produsen yang mengatakan bahwa lantai ini kuat diterapkan hingga 20-25 tahun.

Tahan kepada bermacam keadaan cuaca
Lantai vinyl mempunyai ketahanan yang bagus kepada berjenis-jenis kondisi cuaca. Paparan cahaya sang surya langsung serta curahan hujan yang intens tak bisa menjadikan kerusakan pada lantai ini. Karenanya dari itu lantai ini dapat dipasang bagus di dalam maupun luar rumah.

Kerja pemasangan mudah
Lantai vinyl mempunyai proses pemasangan yang sangat mudah. Pun lantai ini bisa ditempel pada lantai keramik yang sudah lebih dulu terpasang. Hal ini bisa menciptakan nuansa baru dirumah tanpa perlu repot-repot mengeluarkan tarif pembongkaran.

Perawatan yang gampang

harga lantai vinyl per m2

Lantai vinyl mungkin dapat dipakai sebagai lantai yang paling gampang dirawat. Lantai ini tak akan menyerap air dan bendung terhadap kotoran. Perawatan lantai ini malah cukup mudah, ialah hanya dengan menyapu dan mengepel secara rutin dengan alat kebersihan rumah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.