Monday, June 11, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Jambi

Jual Lantai Kayu Vinyl di Jambi - Seandainya kita telah akrab dengan lantai tegel atau keramik, saatnya kita mengetahui lebih jauh perihal lantai vinyl dan juga lantai parket. Kedua variasi lantai ini adalah lantai yang cukup unik dengan kesan alami yang bisa didatangkan ke dalam rumah.

Dari segi kwalitas, kedua macam lantai hal yang demikian memang berbeda, melainkan sekilas saat melihat aplikasinya, keduanya sama-sama mendatangkan elemen alam pada sebuah hunian.

Tidak heran apabila banyak bangunan yang memasang macam alas rumah ini. Terutama bagi yang mendambakan estetika sebuah rumah, maka parket dan vinyl dapat jadi opsi tepatnya.

Untuk mendapatkan lantai vinyl ataupun parket ini memang tak semudah mendapat lantai keramik. Pasalnya tak segala toko bangunan jual vinyl, apalagi dengan harga murah serta kualitas bagus.

Perlu mencari di kios bangunan yang besar dan juga lengkap, hingga kedua lantai ini dapat ditemukan. Alternatif lainnya yakni dapat dengan mencarinya secara online, karenanya akan dijumpai perusahaan yang memasarkan variasi alas lantai rumah ini. Sebelum menetapkan memilih yang mana, ada baiknya mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing tipe lantai di atas.

Keuntungan Menggunakan Lantai Vinyl



cara pasang vinyl lantai

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Gampang dipasang

harga vinyl lantai 2016


Malahan tanpa tukang dan pakar pun, kita bisa memasang sendiri lantai vinyl ini. Terutamanya untuk ruangan yang tak memiliki kelok, karenanya pemasangannya akan lebih mudah lagi. Bila kondisi ruangan seperti ini, maka kita bisa memasangnya sendiri. Hanya diperlukan ketelitian dalam memotong lantai.

Harga murah




Harga lantai vinyl jauh lebih murah dibandingi dengan macam pelapis lantai lainnya. Tersedia motif yang berjenis-jenis, malah yang menyerupai parket solid sering jadi tenaga tariknya sendiri. Jadi, sedangkan harga murah, tetap menjanjikan tampilan rumah yang artistic dan berasa alami.

Mudah diganti

harga lantai vinyl murah


Bosan dengan desainnya? Maka pemasangan lantai vinyl yang gampang membuatnya gampang pula untuk diganti. Maka dari itu, bagi yang berkeinginan mengubah suasana rumah, maka metode tercepat dan murahnya merupakan dengan mengganti vinyl ini layak selera dan kemauan. Mudah, cepat, praktis, dan juga dengan motif yang cantik yaitu salah satu keunggulan dari lantai vinyl.

Lentur dan fleksibel

harga lantai vinyl murah


Bentuk lantai ini cenderung lebih lentur dan fleksibel sampai mempermudah pemasangan ataupun pelepasannya. Kecuali itu, saat diinjak, lantai ini juga memberi kesan yang nyaman di kaki. Sekiranya terjadi penyok, maka formatnya yang lentur akan memudahkanya kembali lagi ke wujudnya semula.

Anti rayap




Ini ia keunggulan lantai vinyl, ialah anti rayap. Jika kayu autentik mudah terkena rayap dan membuatnya tidak awet, karenanya lantai vinyi menjadi solusi bagi yang ingin lantai yang menghadirkan kesan natural namun juga anti rayap.

Diatas yakni profit menggunalan vinyl. Vinyl lantai tersedia 2 variasi, adalah dalam wujud gulungan/roll (lebih dikenal dengan sebutan lantai vinyl roll), dan dalam wujud lembaran papan (tak jarang disebut lantai vinyl motif kayu).

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.