Wednesday, June 13, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Malang

daftar harga vinyl lantai motif kayu

Jual Lantai Kayu Vinyl di Malang - Seandainya kita telah akrab dengan lantai tegel atau keramik, saatnya kita mengenal lebih jauh perihal lantai vinyl dan juga lantai parket. Kedua variasi lantai ini yaitu lantai yang cukup unik dengan kesan alami yang bisa didatangkan ke dalam rumah.

Dari segi mutu, kedua macam lantai hal yang demikian memang berbeda, tapi sekilas ketika memandang aplikasinya, keduanya sama-sama mendatangkan faktor alam pada sebuah hunian.

Tak heran bila banyak bangunan yang memasang macam alas rumah ini. Terpenting bagi yang mendambakan keindahan sebuah rumah, karenanya parket dan vinyl bisa jadi opsi tepatnya.

Untuk menerima lantai vinyl maupun parket ini memang tak semudah mendapatkan lantai keramik. Pasalnya tidak segala toko bangunan jual vinyl, apalagi dengan harga murah serta mutu bagus.

Perlu mencari di toko bangunan yang besar dan juga lengkap, sampai kedua lantai ini bisa ditemukan. Opsi lainnya merupakan bisa dengan mencarinya secara online, maka akan ditemui perusahaan yang menjual jenis alas lantai rumah ini. Sebelum menentukan memilih yang mana, ada pantasnya mengenal kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis lantai di atas.

Profit Memakai Lantai Vinyl





Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Mudah dipasang

harga vinyl lantai 2016


Malah tanpa tukang dan ahli malahan, kita dapat memasang sendiri lantai vinyl ini. Terpenting untuk ruangan yang tak memiliki liku, maka pemasangannya akan lebih mudah lagi. Seandainya situasi ruangan seperti ini, maka kita dapat memasangnya sendiri. Hanya dibutuhkan ketelitian dalam memotong lantai.

Harga murah




Harga lantai vinyl jauh lebih murah dibandingkan dengan macam pelapis lantai lainnya. Tersedia motif yang bermacam, pun yang menyerupai parket solid sering kali jadi daya tariknya sendiri. Jadi, sedangkan harga murah, tetap menjanjikan tampilan rumah yang artistic dan berasa alami.

Mudah diganti




Bosan dengan desainnya? Karenanya pemasangan lantai vinyl yang mudah membuatnya gampang pula untuk diganti. Karenanya dari itu, bagi yang ingin mengubah suasana rumah, karenanya metode tercepat dan murahnya yakni dengan mengganti vinyl ini pantas selera dan harapan. Gampang, kencang, praktis, dan juga dengan motif yang cantik adalah salah satu keunggulan dari lantai vinyl.

Lentur dan fleksibel




Format lantai ini cenderung lebih lentur dan fleksibel hingga mempermudah pemasangan ataupun pelepasannya. Kecuali itu, ketika diinjak, lantai ini juga memberi kesan yang nyaman di kaki. Kalau terjadi penyok, maka formatnya yang lentur akan memudahkanya kembali lagi ke bentuknya semula.

Anti rayap




Ini ia keunggulan lantai vinyl, yaitu anti rayap. Seandainya kayu asli gampang terkena rayap dan membuatnya tak awet, karenanya lantai vinyi menjadi solusi bagi yang berkeinginan lantai yang menghadirkan kesan alami tapi juga anti rayap.

Diatas yaitu keuntungan menggunalan vinyl. Vinyl lantai tersedia 2 jenis, yaitu dalam bentuk gulungan/roll (lebih dikenal dengan sebutan lantai vinyl roll), dan dalam bentuk lembaran papan (kerap disebut lantai vinyl motif kayu).

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.