Monday, July 23, 2018

Jual & Harga Plafon PVC Per Meter Mojokerto

gypsum


Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Mojokerto|Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Mojokerto} - Membangun sebuah rumah tentunya memerlukan bermacam pertimbangan. Mulai dari bahan-bahan dalam membangun rumah yang akan dipakai, tipe-jenis rumah tinggal itu sendiri, macam-jenis atap rumah yang akan dipakai, warna cat rumah elegan yang dipilih sampai material lantai dan plafon. Pemilihan plafon yang bagus bisa menjadi salah satu cara menyulap rumah biasa menjadi mewah. Mungkin kebanyakan orang akan cenderung memilih tipe-variasi plafon rumah yang terbuat dari gypsum. Melainkan kini pilihan plafon rumah benar-benar bermacam dan variatif, salah satunya adalah plafon yang terbuat dari PVC. Material PVC atay Polivynil Chloride awam diterapkan sebagai bahan pembuat pipa air. Melainkan sekarang, tidak jarang Anda mulai mengamati bahan PVC ini diaplikasikan sebagai plafon. Sebagai plafon, PVC mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangan. Berikut ini yakni sebagian kelebihan dan kekurangan plafon PVC yang perlu Anda kenal. Simak!

Anti Bocor & Anti Rayap



Penggunaan plafon PVC amat menguntungkan karena rumah Anda akan jauh dari kebocoran pada ketika musim hujan melanda. Hal ini karena bahan PVC memang pada dasarnya dirancang untuk menahan air karena digunakan sebagai bahan dasar pipa. Selain itu, berbeda dengan pemakaian plafon triplek dan gypsum yang betul-betul riskan kepada rayap, plafon PVC justru terhindar dari rayap.

Bisa diterapkan rentang panjang



Penerapan plafon PVC memiliki kwalitas yang baik, sehingga pemakaian untuk jangka panjang malah sangatlah mungkin. Anda tidak perlu mengeluarkan uang kembali untuk membeli plafon baru beberapa tahun sekali. Sangat cocok diaplikasikan sebagai metode membangun rumah dengan dana minim.

Proses pemasangan mudah



Progres pemasangan plafon PVC terbilang mudah dan mudah untuk dilaksanakan. Selain itu, pemasangannya juga berlangsung betul-betul pesat sekiranya dibandingi dengan tipe plafon yang lainnya. Plafon PVC mempunyai muatan yang ringan sehingga membantu pada dikala pelaksanaan pemasangan. Anda juga tak memerlukan banyak kekuatan tambahan untuk memasang plafon ragam ini.

Desain menarik

gypsum

Sekiranya Anda bosan dengan tampilan plafon triplek atau plafon gypsum yang sudah sungguh-sungguh menjamur dan awam diaplikasikan, Anda dapat beralih pada penggunaan plafon PVC. Desain plafon PVC menawarkan tampilan yang mewah dan elegan.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:



Terdapat varian warna



Selain mempunyai tampilan bersih yang elegan, pengaplikasian plafon PVC dapat divariasikan dengan metode mengecatnya dengan menggunakan opsi warna cat rumah yang cantik dan teduh. Kecuali itu, plafon PVC juga bisa dibuatkan beragam variasi motif dan corak yang menarik pantas dengan konsep dan desain yang Anda inginkan.

Mudah dibersihkan

gypsum

Kendala dalam membersihkan plafon tak hanya terletak pada jaraknya yang cukup sulit untuk dijangkau, namun juga material plafon tersebut yang susah untuk dibersihkan. Tapi hening, plafon PVC ternyata sungguh-sungguh gampang untuk dibersihkan. Cukup dengan menyapu atau mengelapnya maka PVC akan kembali berkilau seperti semula. Anda dapat membaca alat pembersih langit-langit rumah yang seharusnya dimiliki.

Tak mudah pecah



Sisi positif dari memiliki sifat kelenturan PVC yaitu plafon ini tak akan mudah untuk dipatahkan dan dirusak. Amat hebat bukan?



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/jual-pasang/plafon-pvc-mojokerto/
Facebook: https://www.facebook.com/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.