Wednesday, July 25, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Tangerang Selatan

Jual Lantai Kayu Vinyl di Tangerang Selatan - Lantai yaitu landasan pada bermacam-macam ragam-ragam rumah tinggal untuk meletakan bermacam ragam kebutuhan seperti perabot dan furniture. Lantai juga berfungsi sebagai pijakan dalam melakukan kesibukan setiap harinya. Sebagai elemen penyusun rumah tinggal, lantai juga memiliki kekuatan tarik yang bisa meningkatkan poin estetika sebuah rumah. terdapat banyak opsi variasi lantai yang dapat Anda pakai. Semuanya menyesuaikan dengan jenis-macam konsep bangunan yang Anda pilih. Bila Anda ingin menyulap rumah umum menjadi mewah, variasi lantai yang diterapkan dapat berupa marmer atau keramik. Tapi bila dana yang dimiliki terbatas dan berharap menerapkan tips hemat membangun rumah, karenanya lantai keramiklah yang dipilih.

Pengembangan material lantai riilnya terus berjalan hingga saat ini. banyak temuan-penemuan kreatif yang dilakukan, salah satunya yaitu dengan ditemukannya material lantai vinyl. Lantai vinyl yang dikenal juga sebagai LVT (laminate Vinyl Tile), yaitu salah satu macam pelapis lantai selain keramik yang bisa Anda pakai. Lantai ini terbuat dari bahan dasar PVC (Polyvinyl Chloride) yang yaitu semacam bahan plastik dengan kelenturan yang lebih baik diperbandingkan dengan ragam lantai lainnya. Lantai vinyl juga memiliki kandungan pasir putih. Vinyl adalah salah satu solusi lantai yang mudah pemakaiannya dan tak memerlukan banyak dana untuk memasangnya. Sangat cocok diterapkan sebagai sistem membangun rumah dengan dana minim.

Namuan seperti halnya material pada biasanya, sebagai material lantai vinyl juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan lantai vinyl. Berikut ini ialah beberapa kelebihan yang perlu Anda kenal, yaitu :

Memiliki tekstur halus




Permukaan lantai vinyl jauh lebih halus seandainya dibandingkan dengan permukaan lantai parket. Hal ini disebabkan oleh adanya bahan pelapis berupa kain atau busa yang berada dibagian bawah lantai, sehingga lantai menjadi lebih empuk dan nyaman ketika dipijak. Lantai vinyl juga mempunyai sifat yang lembut sehingga sekarang makin marak dipakai.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Tersedia dalam macam warna
Seperti material lantai lainnya, lantai vinyl juga tersedia dalam bermacam-macam macam warna. Anda bisa menyesuaikan warna lantai dengan warna cat rumah yang indah dan teduh atau warna cat rumah elegan. Lantai ini juga amat sesuai diterapkan pada desain rumah minimalis, rumah mewah dan sebagainya. Beberapa produk lantai ini memang adakalanya dirancang untuk menyerupai material lain yang betul-betul mirip, misalnya ialah lantai kayu dan batu alam.

Tahan lama dan awet

harga vinyl lantai per meter

Salah satu keunggulan lantai ini mempunyai tenaga tahan yang lama serta awet untuk beberapa tahun pengaplikasian. Hal ini disebabkan oleh bahan dasarnya yang dicampurkan dengan berjenis-jenis bahan kimia. Beberapa produsen yang mengatakan bahwa lantai ini kuat diaplikasikan hingga 20-25 tahun.

Bendung terhadap beragam situasi cuaca
Lantai vinyl memiliki ketahanan yang baik terhadap beragam keadaan cuaca. Paparan sinar matahari langsung serta curahan hujan yang intens tak bisa menghasilkan kerusakan pada lantai ini. Maka dari itu lantai ini dapat dipasang bagus di dalam ataupun luar rumah.

Progres pemasangan gampang
Lantai vinyl memiliki cara kerja pemasangan yang sangat mudah. Pun lantai ini bisa direkatkan pada lantai keramik yang telah lebih dahulu terpasang. Hal ini bisa menciptakan nuansa baru dirumah tanpa perlu repot-repot mengeluarkan biaya pembongkaran.

Perawatan yang gampang

harga vinyl lantai 2016

Lantai vinyl mungkin dapat digunakan sebagai lantai yang paling mudah dirawat. Lantai ini tidak akan meresap air dan bendung terhadap kotoran. Perawatan lantai ini malahan cukup mudah, merupakan cuma dengan menyapu dan mengepel secara rutin dengan alat kebersihan rumah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.