Friday, August 3, 2018

Jual & Harga Plafon PVC Per Meter Cimahi

Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Cimahi|Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Cimahi} - Mengetahui Plafon PVC, Kelebihan, Kekurangan, dan Harga Plafon PVC. Bahan PVC atau Polivynil chloride merupakan bahan polimer yang awam di gunakan sebagai pipa air. Bahan PVC ini merupakan sebuah bahan yang lentur dan ringan, kecuali itu juga bahan PVC ini bisa di pakai dalam rentang lama.

Sebab sifat PVC yang demikian karenanya material ini walhasil di pakai sebagai bahan plafon yang di kenal dengan plafon PVC. Tentu saja proses untuk pembuatan bahan ini sedikit berbeda di bandingkan dengan pembuatan pipa PVC.

Pada dasarnya plafon gypsum dan plafon PVC memiliki fungsi yang sama. Cuma dari segi kekuatan, sebuah gypsum mungkin bisa dikatakan sedikit lebih kuat di bandingkan dengan PVC. Tapi dalam penerapan rentang panjang mungkin sebuah plafon PVC mempunyai sedikit keunggulan.

Yang terbaik dari sebuah gypsum ialah bahan ini mudah disusun, jadi dalam membuat format macam sebuah plafon akan menjadi lebih variatif. Tapi karena terbuat dari kalsium karenanya kecil kemungkinan kalau bahan gypsum mempunyai warna selain warna putih. Kecuali itu juga dengan pemasangan yang sedikit lebih kompleks di bandingkan dengan plafon PVC.

Kelebihan Plafon PVC



gypsum


Lalu bagaimana dengan plafon PVC dan apa saja keunggulannya? Plafon PVC bila di lihat dari sudut manapun dari segi daya mungkin kalah dibandingkan dengan plafon gypsum, namun dibandingkan dengan plafon variasi lain plafon PVC ini sangat ringan sehingga akan memudahkan dalam hal pemasangan.

Dengan teknologi dikala ini maka sangatlah gampang untuk membikin sebuah plafon PVC mempunyai lapisan anti api sehingga kecil kemungkinan untuk berfungsi sebagai sumber api.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:



Selain itu sebuah plafon PVC tidak memerlukan pengecatan, cukup dibersihkan saja sehingga bisa menghemat dalam bidang tertentu untuk jangka panjang. Untuk lebih detilnya berikut ini Keunggulan Plafon PVC:


  • Anti rayap. Beberapa jenis produk Shunda plafon sudah ternyata tahan kepada serangan rayap.

  • Terbuat dari bahan berkwalitas tinggi dan ringan, sehingga mengurangi tarif daya kerja dan mengurangai penggunaan kerangka plafon.

  • Mudah dalam perawatan dan tidak perlu mengelurakan biaya untuk perawatan secara jangka panjang.

  • Terbuat dari bahan yang tahan api.

  • Plafon PVC didesain sederhana, awet dan ringan, sehingga nyaris tidak mengelurakan biaya perawatan dalam rentang panjang.

  • Mudah dalam pemasangan, karena dijadikan dari bahan yang ringan, sederhana, sehingga menghemat waktu dan tarif dalam pemasangan.

  • Tersedia dalam berjenis-jenis warna dan format.

  • Plafon PVC didesain untuk menjadikan ruangan yang menawan dan elegan dengan menciptakan banyak warna dan motif.

  • Mudah disusun. Satu lagi kelebihan dari macam plafon modern ini ialah mudah dipasang dalam bermacam-macam format termasuk wujud melengkung sekalipun.






Ragam plafon PVC telah banyak digunakan terpenting di hotel, perkantoran, dan rumah pribadi. Contoh plafon minimalis benar-benar sesuai apabila mengaplikasikan plafon berbahan polyvinyl chloride ini. Sistem pemasangannya pun mirip dengan instalasi spandek (ada lidah dan ceruk).



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/jual-pasang/plafon-pvc-cimahi/
Facebook: https://www.facebook.com/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.