Friday, August 17, 2018

Jual & Harga Plafon PVC Per Meter Samarinda

Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Samarinda|Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Samarinda} - Bagi Anda yang saat ini sedang punya rencana mau membangun rumah, pastinya ada banyak hal yang mesti dipertimbangkan. Mulai dari bahan material yang dipakai, desain dari rumah itu sendiri, pemilihan warna cat, keramik, sampai perabot rumah tangga. Siapa yang tidak mau mempunyai rumah idaman sendiri, yang nyaman ditempati dan tentunya punya desain yang indah diperhatikan. Nah, kecuali hanya pada komponen lantai dan dinding, Anda juga semestinya mengamati bagian atas atau langit-langit rumah.

Pemilihan plafon yang cocok akan kian membikin rumah Anda menjadi cantik dan menawan. Sekiranya umumnya kebanyakan orang mengandalkan bahan gypsum sebagai plafon, maka tidak ada salahnya kalau Anda menggunakan bahan lain ialah Plafon PVC. Mungkin beberapa orang awan masih belum banyak mengenal mengenai plafon PVC. Kalau ini sebab beberapa besar masyarakat Indonesia memang jarang menerapkannya dan lebih terbiasa dengan plafon gypsum maupun yang terbuat dari triplek.

Definisi Plafon PVC



gypsum


Material PVC sendiri terbuat dari bahan yang kerap disebut sebagai Polivynil Chloride yang mana adalah bahan ragam polimer yang sering kali diaplikasikan untuk bahan pembuatan pipa air. Saat ini Anda mungkin juga telah tak jarang melihat beberapa rumah yang komponen langit-langitnya menerapkan plafon PVC. Memang benar jikalau bahan yang satu ini mempunyai banyak kelebihan jikalau diaplikasikan sebagai plafon. Di Indonesia sendiri telah ada banyak sekali toko bahan dan juga material bangunan yang menyediakan PVC.

Pertanyaannya ialah, sekiranya plafon yang terbuat dari gypsum ataupun triplek pemasangannya tergolong mudah karena banyak dikenal orang, lalu bagaimana dengan PVC? Anda tidak perlu kuatir mengenai hal ini sebab sudah ada banyak jasa kontraktor yang menyediakan layanan pemasangan. Salah satu misalnya ialah kami kontraktor pemasangan atap plafon PVC yang lokasinya di tempat Karawang. Kami sudah memiliki banyak sekali pelanggan, mulai dari untuk pembangunan rumah biasa hingga gedung-gedung tinggi. Pemasangan plafon PVC nya juga terbilang rapi dan kencang jadi Anda tak perlu lagi menunggu hingga berminggu-minggu. Sekiranya ini disebabkan sebab kami kontraktor pemasangan atap plafon PVC ini sendiri memiliki pegawai yang profesional dan bertanggung jawab.

Kelebihan Plafon PVC





Kini ini material PVC lebih diminati banyak orang apalagi mengetahui jikalau rumah akan tampak lebih indah sekiranya menggunakan material tersebut. Kecuali itu, penggunaan dari plafon PVC juga memiliki banyak kelebihan, di antaranya ialah sebagai berikut:

Anti Bocor
Inilah kelebihan yang utama dan menjadi salah satu elemen yang membuatnya awet dan tahan lama adalah anti bocor, terutama lagi dikala musim hujan. Seandainya ini tentu saja karena bahan PVC sama seperti yang diterapkan untuk membikin pipa air.

Anti Rayap



Tidak plafon yang terbuat dari triplek maupun gypsum rawan terkena rayap dan juga jamur, berbeda halnya dengan PVC. Itulah sebabnya mengapa plafon PVC disebut sebagai plafon terbaik.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:



Tahan Merambat Api
Salah satu keunggulan dari PVC ialah tidak gampang terbakar.

Awet dan Rupanya Lama
Sebab tipe plafon yang satu ini punya mutu yang baik ialah tergolong awet dan dapat bertahan hingga bertahun-tahun.

Lebih Lentur dan Ringan



Mudah terbuat dari bahan pembuatan pipa air, karenanya terang sekali jikalau plafon PVC jauh lebih ringan dan juga lentur dibandingi dengan tipe yang lainnya.

Sebab Memasangnya
Gampang ringan karenanya hal ini juga membuat pemasangannya lebih cepat dan malah tidak memerlukan progres pengecatan.

Desainnya Lebih Menarik

gypsum

Apabila Anda bosan dengan desain langit-langit rumah maka pemakaian plafon berbahan PVC dapat dijadikan sebagai pilihan lain. Tampilan rumah yang menerapkan plafon PVC memang terkesan lebih mewah dan juga elegan.

Punya Banyak Tidak Warna
Mudah perlu lagi mengecat ulang dan membikin berjenis-jenis jenis motif pada langit-langit rumah Anda. Plafon yang terbuat dari PVC punya banyak opsi warna, corak, dan juga bentuk.

Karena Dibersihkan



Apabila langit-langit rumah Anda kotor dan banyak debu, cukup bersihkan saja dengan sapu ataupun dilap.

Bendung Sebab Pecah
Sifatnya yang lentur membikin bahan PVC tidak gampang pecah sehingga mempermudah dalam progres pemasangan.



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/jual-pasang/plafon-pvc-samarinda/
Facebook: https://www.facebook.com/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.