Sunday, August 26, 2018

Jual & Harga Plafon PVC Per Meter Palangkaraya

gypsum


Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Palangkaraya|Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Palangkaraya} - Membangun sebuah rumah tentunya membutuhkan beragam pertimbangan. Mulai dari bahan-bahan dalam membangun rumah yang akan digunakan, tipe-ragam rumah tinggal itu sendiri, ragam-jenis atap rumah yang akan dipakai, warna cat rumah elegan yang dipilih hingga material lantai dan plafon. Pemilihan plafon yang baik bisa menjadi salah satu cara menyulap rumah awam menjadi mewah. Mungkin kebanyakan orang akan cenderung memilih macam-variasi plafon rumah yang terbuat dari gypsum. Namun kini pilihan plafon rumah betul-betul berbagai dan variatif, salah satunya yaitu plafon yang terbuat dari PVC. Material PVC atay Polivynil Chloride umum dipakai sebagai bahan pembuat pipa air. Tetapi sekarang, tidak jarang Anda mulai memperhatikan bahan PVC ini diterapkan sebagai plafon. Sebagai plafon, PVC mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangan. Berikut ini yakni sebagian kelebihan dan kekurangan plafon PVC yang perlu Anda kenal. Simak!

Anti Bocor & Anti Rayap

gypsum

Pengaplikasian plafon PVC amat menguntungkan sebab rumah Anda akan jauh dari kebocoran pada ketika musim hujan melanda. Hal ini sebab bahan PVC memang pada dasarnya dirancang untuk membendung air sebab diaplikasikan sebagai bahan dasar pipa. Selain itu, berbeda dengan pengaplikasian plafon triplek dan gypsum yang benar-benar riskan terhadap rayap, plafon PVC justru terhindar dari rayap.

Bisa diaplikasikan bentang panjang



Pengaplikasian plafon PVC mempunyai kwalitas yang baik, sehingga penggunaan untuk rentang panjang pun sangatlah mungkin. Anda tidak perlu mengeluarkan uang kembali untuk membeli plafon baru sebagian tahun sekali. Amat pantas dipakai sebagai sistem membangun rumah dengan dana minim.

Pelaksanaan pemasangan mudah



Proses pemasangan plafon PVC terbilang mudah dan gampang untuk dijalankan. Selain itu, pemasangannya juga berlangsung betul-betul pesat jika diperbandingkan dengan tipe plafon yang lainnya. Plafon PVC mempunyai bobot yang ringan sehingga membantu pada saat proses pemasangan. Anda juga tak memerlukan banyak daya tambahan untuk memasang plafon macam ini.

Desain menarik



Bila Anda bosan dengan tampilan plafon triplek atau plafon gypsum yang telah benar-benar menjamur dan lazim digunakan, Anda dapat beralih pada penerapan plafon PVC. Desain plafon PVC menawarkan tampilan yang mewah dan elegan.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:



Terdapat varian warna



Selain mempunyai tampilan bersih yang elegan, penggunaan plafon PVC dapat divariasikan dengan cara mengecatnya dengan mengaplikasikan pilihan warna cat rumah yang indah dan teduh. Kecuali itu, plafon PVC juga bisa dibuatkan berjenis-jenis ragam motif dan corak yang menarik pantas dengan konsep dan desain yang Anda inginkan.

Mudah dibersihkan

gypsum

Kendala dalam membersihkan plafon tak hanya berlokasi pada jaraknya yang cukup sulit untuk dijangkau, tapi juga material plafon hal yang demikian yang susah untuk dibersihkan. Tetapi hening, plafon PVC terbukti amat mudah untuk dibersihkan. Cukup dengan menyapu atau mengelapnya karenanya PVC akan kembali berkilau seperti semula. Anda bisa membaca alat pembersih langit-langit rumah yang wajib dimiliki.

Tak gampang pecah

gypsum

Sisi positif dari memiliki sifat kelenturan PVC merupakan plafon ini tak akan mudah untuk dipatahkan dan dirusak. Amat hebat bukan?



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/jual-pasang/plafon-pvc-palangkaraya/
Facebook: https://www.facebook.com/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.