Tuesday, August 7, 2018

Jual Keramik Tile Segala Merk di Parepare

Harga Keramik Motif Kayu Surabaya Barat


Jual Keramik di Parepare - Pelapis lantai yakni salah satu material yang menjadi bahan-bahan dalam membangun rumah. Memilih material lantai yang akan diaplikasikan menjadi sesuatu hal yang menarik. Anda pasti mengharapkan sesuatu yang kelihatan menawan dan berkelas dirumah unik milik anda. Material lantai yang lazim diterapkan adalah keramik. Keramik memiliki banyak tipe tampilan, ukuran, warna, tekstur dan pola. Menjadi populer di pasaran, tentunya keramik mempunyai kelebihan dan kekurangan. Sebagai kiat memilih keramik, sebelum anda mempertimbangkan untuk membeli, simak dulu artikel ini!

Pengertian Keramik



Beli Keramik Lantai Granit Online Surabaya


Keramik berasal dari bahasa Yunani Kuno “keramos” yang berarti tanah liat atau benda-benda yang terbuat dari tanah liat kemudian dibakar dan mengeras oleh api. Istilah inilah yang lazim diterapkan pada studi seni dari pottery (tembikar).

Kemarik juga dapat diartikan sebagai produk yang terbuat dari bahan galian anorganik non-logam dimana sudah mengalami proses panas yang tinggi, sehingga bahan memiliki struktur kristalin dan non-kristalin atau campuran keduanya. Karenanya dari itu, keramik memiliki sebutan yang beragam, ialah gerabah, tembikar, mayolika, terracotta, porselin, dan masih banyak lagi.

Pada variasi pemakaiannya di rumah, keramik terbagi menjadi beberapa variasi, merupakan :

Keramik Biasa yaitu ragam keramik yang paling mudah anda peroleh di pasaran, sebab jumlah produksinya yang cukup besar dibandingi macam lainnya. Ukuran keramik ini malahan pelbagai, mulai dari 30 cm2 hingga dengan 80 cm2 . Tersedia pula dalam ukuran memanjang, yakni 15 cm x 30 cm.

Keramik Teraso

Agen Keramik Lantai Granit Murah Surabaya Selatan


Pada tahun 70’an, macam ini sungguh-sungguh populer. Lazimnya, keramik teraso diincar oleh konsumen yang menyenangi suasana tradisional. Variasi ukuran keramik ini mulai dari 20 x 20 cm hingga 60 x 60 cm.

Keramik Granit Alam

Distributor Keramik Lantai Kolam Murah Surabaya Barat


Tipe keramik ini lazim digunakan oleh kalangan menengah atas. Yaitu hasil tambang dari alam, keramik ini memiliki keindahan yang lebih sehingga membuat banyak orang berminat. Oleh karena itu, harganya malah terbilang mahal.

Keramik Homogeneous Tile

Agen Keramik Roman Online Murah Surabaya Selatan


Homogeneous tile yakni tiruan wujud fisik dari batu granit alam atau marmer. Macam ini menjadi trend di pasaran sebab ukurannya yang besar, seperti 40 x 40 cm, 60 x 60 cm dan 100 x 100 cm.

Kelebihan Lantai Keramik



Beli Keramik Grand Loyal Online Murah Surabaya


Setelah anda mengenal pengertian keramik dan jenisnya, karenanya kini waktunya anda untuk mengenal apa saja kelebihan dan kekurangan lantai keramik sebagai material rumah. Berikut ini merupakan kelebihan dari lantai keramik, diantaranya :


  • Daya bendung keramik terbilang cukup tinggi. Keramik dapat bertahan hingga puluhan tahun penggunaan. Telah banyak bukti yang ditawarkan dari lantai keramik ini. Mulai dari ruangan bersuhu panas pun sampai terendam air, tidak membuat kwalitas keramik turun.

  • Keramik memiliki ragam yang bermacam-macam. Tersedia dalam bentuk, ukuran, warna, pola dan tekstur, keramik memberikan lahan untuk anda berkreasi dan memadukan banyak pilihan menarik untuk diterapkan.

  • Keramik mempunyai harga yang bermacam-macam. Anda bisa menemukan harga keramik yang murah hingga yang mahal sekalipun. Ini dapat menjadi kiat hemat membangun rumah jikalau anda ingin membangun rumah dengan dana terbatas.

  • Tidak cuma murah, cara-cara membersihkan keramik terbukti mudah, lho! Kalau terkena noda, lantai keramik cuma perlu disapu dan dibersihkan menggunakan kain berair.

  • Tak perlu khawatir, karena keramik tidak akan meresap air. Berbeda dengan lantai kayu dan bambu yang lebih rawan dengan air, lantai keramik lebih bisa diandalkan untuk pemakaian diruang yang berkelembaban tinggi. Keramik juga adakalanya dipakai sebagai pelindung dinding supaya tak terkikis oleh resapan air.






Info Pemesanan: http://www.dis.or.id/jual/keramik-parepare/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.