Friday, August 24, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Langsa

harga vinyl lantai 2016

Jual Lantai Kayu Vinyl di Langsa - Jika kita telah akrab dengan lantai tegel atau keramik, saatnya kita mengetahui lebih jauh perihal lantai vinyl dan juga lantai parket. Kedua ragam lantai ini yaitu lantai yang cukup unik dengan kesan alami yang dapat didatangkan ke dalam rumah.

Dari segi mutu, kedua tipe lantai tersebut memang berbeda, tapi sekilas dikala melihat aplikasinya, keduanya sama-sama mendatangkan unsur alam pada sebuah hunian.

Tak heran bila banyak bangunan yang memasang macam alas rumah ini. Terlebih bagi yang mendambakan keindahan sebuah rumah, karenanya parket dan vinyl dapat jadi pilihan tepatnya.

Untuk menerima lantai vinyl maupun parket ini memang tak semudah mendapat lantai keramik. Pasalnya tidak segala toko bangunan jual vinyl, apalagi dengan harga murah serta mutu bagus.

Perlu mencari di warung bangunan yang besar dan juga lengkap, hingga kedua lantai ini bisa ditemukan. Alternatif lainnya yaitu bisa dengan mencarinya secara online, karenanya akan dijumpai perusahaan yang memasarkan tipe alas lantai rumah ini. Sebelum menetapkan memilih yang mana, ada pantasnya mengenal kelebihan dan kekurangan masing-masing ragam lantai di atas.

Profit Memakai Lantai Vinyl





Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Mudah dipasang




Bahkan tanpa tukang dan ahli bahkan, kita dapat memasang sendiri lantai vinyl ini. Khusus untuk ruangan yang tidak mempunyai kelok, maka pemasangannya akan lebih mudah lagi. Jika situasi ruangan seperti ini, maka kita dapat memasangnya sendiri. Hanya dibutuhkan ketelitian dalam memotong lantai.

Harga murah

harga karpet vinyl per roll


Harga lantai vinyl jauh lebih murah dibandingi dengan ragam pelapis lantai lainnya. Tersedia motif yang beraneka, bahkan yang menyerupai parket solid acap kali jadi kekuatan tariknya sendiri. Jadi, sedangkan harga murah, tetap menjanjikan tampilan rumah yang artistic dan berasa natural.

Mudah diganti

harga karpet vinyl per roll


Bosan dengan desainnya? Maka pemasangan lantai vinyl yang mudah membuatnya gampang pula untuk diganti. Karenanya dari itu, bagi yang berharap merubah suasana rumah, karenanya cara tercepat dan murahnya ialah dengan mengganti vinyl ini sesuai selera dan keinginan. Mudah, cepat, praktis, dan juga dengan motif yang cantik ialah salah satu keunggulan dari lantai vinyl.

Lentur dan fleksibel




Wujud lantai ini cenderung lebih lentur dan fleksibel sampai memudahkan pemasangan ataupun pelepasannya. Kecuali itu, saat diinjak, lantai ini juga memberi kesan yang nyaman di kaki. Jikalau terjadi penyok, maka bentuknya yang lentur akan memudahkanya kembali lagi ke bentuknya semula.

Anti rayap

vinyl lantai roll


Ini dia keunggulan lantai vinyl, yakni anti rayap. Jikalau kayu asli mudah terkena rayap dan membuatnya tak awet, karenanya lantai vinyi menjadi solusi bagi yang berharap lantai yang menghadirkan kesan alami tapi juga anti rayap.

Diatas adalah profit menggunalan vinyl. Vinyl lantai tersedia 2 variasi, yakni dalam wujud gulungan/roll (lebih dikenal dengan sebutan lantai vinyl roll), dan dalam bentuk lembaran papan (acap kali disebut lantai vinyl motif kayu).

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.