Thursday, June 7, 2018

Jual & Harga Plafon PVC Per Meter Bengkulu

gypsum


Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Bengkulu|Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Bengkulu} - Mengenal Plafon PVC, Kelebihan, Kekurangan, dan Harga Plafon PVC. Bahan PVC atau Polivynil chloride yakni bahan polimer yang biasa di pakai sebagai pipa air. Bahan PVC ini ialah sebuah bahan yang lentur dan ringan, selain itu juga bahan PVC ini bisa di gunakan dalam rentang lama.

Karena sifat PVC yang demikian maka material ini walhasil di pakai sebagai bahan plafon yang di ketahui dengan plafon PVC. Tentu saja pelaksanaan untuk pembuatan bahan ini sedikit berbeda di bandingkan dengan pembuatan pipa PVC.

Pada dasarnya plafon gypsum dan plafon PVC memiliki fungsi yang sama. Cuma dari segi energi, sebuah gypsum mungkin bisa dikatakan sedikit lebih kuat di bandingkan dengan PVC. Melainkan dalam pemakaian bentang panjang mungkin sebuah plafon PVC memiliki sedikit keunggulan.

Yang terbaik dari sebuah gypsum yakni bahan ini mudah disusun, jadi dalam membikin bentuk ragam sebuah plafon akan menjadi lebih variatif. Tetapi karena terbuat dari kalsium karenanya kecil kemungkinan jikalau bahan gypsum mempunyai warna kecuali warna putih. Selain itu juga dengan pemasangan yang sedikit lebih rumit di bandingkan dengan plafon PVC.

Kelebihan Plafon PVC



gypsum


Lalu bagaimana dengan plafon PVC dan apa saja keunggulannya? Plafon PVC kalau di lihat dari sudut manapun dari segi tenaga mungkin kalah dibandingkan dengan plafon gypsum, tapi dibandingi dengan plafon jenis lain plafon PVC ini sungguh-sungguh ringan sehingga akan mempermudah dalam hal pemasangan.

Dengan teknologi saat ini maka sangatlah mudah untuk membikin sebuah plafon PVC mempunyai lapisan anti api sehingga kecil kemungkinan untuk berfungsi sebagai sumber api.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:



Selain itu sebuah plafon PVC tidak memerlukan pengecatan, cukup dibersihkan saja sehingga dapat menghemat dalam bidang tertentu untuk jangka panjang. Untuk lebih terperincinya berikut ini Keunggulan Plafon PVC:


  • Anti rayap. Sebagian variasi produk Shunda plafon telah terbukti tahan kepada serangan rayap.

  • Terbuat dari bahan bermutu tinggi dan ringan, sehingga mengurangi biaya energi kerja dan mengurangai pemakaian kerangka plafon.

  • Gampang dalam perawatan dan tidak perlu mengelurakan tarif untuk perawatan secara jangka panjang.

  • Terbuat dari bahan yang bendung api.

  • Plafon PVC didesain simpel, awet dan ringan, sehingga nyaris tak mengelurakan tarif perawatan dalam bentang panjang.

  • Mudah dalam pemasangan, karena dibuat dari bahan yang ringan, sederhana, sehingga menghemat waktu dan tarif dalam pemasangan.

  • Tersedia dalam bermacam warna dan format.

  • Plafon PVC didesain untuk menjadikan ruangan yang menawan dan elegan dengan menjadikan banyak warna dan motif.

  • Mudah dibentuk. Satu lagi kelebihan dari macam plafon modern ini yakni gampang dipasang dalam berbagai wujud termasuk wujud melengkung sekalipun.



gypsum


Ragam plafon PVC telah banyak diterapkan khususnya di hotel, perkantoran, dan rumah pribadi. Teladan plafon minimalis amat sesuai bila menerapkan plafon berbahan polyvinyl chloride ini. Cara pemasangannya pun mirip dengan instalasi spandek (ada lidah dan ceruk).



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/jual-pasang/plafon-pvc-bengkulu/
Facebook: https://www.facebook.com/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.