Thursday, June 7, 2018

Jual & Harga Plafon PVC Per Meter Serang

gypsum


Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Serang|Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Serang} - Bagi Anda yang ketika ini sedang punya rencana berkeinginan membangun rumah, pastinya ada banyak hal yang mesti dipertimbangkan. Mulai dari bahan material yang digunakan, desain dari rumah itu sendiri, pemilihan warna cat, keramik, hingga perabot rumah tangga. Siapa yang tidak mau memiliki rumah idaman sendiri, yang nyaman ditempati dan tentunya punya desain yang indah dilihat. Nah, selain cuma pada komponen lantai dan dinding, Anda juga seharusnya memandang komponen atas atau langit-langit rumah.

Pemilihan plafon yang cocok akan semakin membuat rumah Anda menjadi indah dan indah. Bila umumnya kebanyakan orang mengandalkan bahan gypsum sebagai plafon, maka tidak ada salahnya sekiranya Anda memakai bahan lain yakni Plafon PVC. Mungkin sebagian orang awan masih belum banyak mengetahui mengenai plafon PVC. Seandainya ini karena sebagian besar masyarakat Indonesia memang jarang mengaplikasikannya dan lebih terbiasa dengan plafon gypsum ataupun yang terbuat dari triplek.

Definisi Plafon PVC



gypsum


Material PVC sendiri terbuat dari bahan yang kerap disebut sebagai Polivynil Chloride yang mana merupakan bahan ragam polimer yang kerap dipakai untuk bahan pembuatan pipa air. Ketika ini Anda mungkin juga telah sering melihat beberapa rumah yang komponen langit-langitnya mengaplikasikan plafon PVC. Memang benar seandainya bahan yang satu ini memiliki banyak kelebihan jika diaplikasikan sebagai plafon. Di Indonesia sendiri sudah ada banyak sekali toko bahan dan juga material bangunan yang menyediakan PVC.

Pertanyaannya merupakan, kalau plafon yang terbuat dari gypsum ataupun triplek pemasangannya tergolong mudah sebab banyak diketahui orang, lalu bagaimana dengan PVC? Anda tak perlu cemas mengenai hal ini karena telah ada banyak jasa kontraktor yang menyediakan layanan pemasangan. Salah satu semisal adalah kami kontraktor pemasangan atap plafon PVC yang letaknya di daerah Karawang. Kami telah memiliki banyak sekali pelanggan, mulai dari untuk pembangunan rumah biasa hingga gedung-gedung tinggi. Pemasangan plafon PVC nya juga terbilang rapi dan kencang jadi Anda tidak perlu lagi menunggu hingga berminggu-minggu. Jika ini disebabkan sebab kami kontraktor pemasangan atap plafon PVC ini sendiri memiliki pegawai yang profesional dan bertanggung jawab.

Kelebihan Plafon PVC





Sekarang ini material PVC lebih diminati banyak orang apalagi mengetahui bila rumah akan menonjol lebih menawan kalau menggunakan material hal yang demikian. Selain itu, penggunaan dari plafon PVC juga memiliki banyak kelebihan, di antaranya yakni sebagai berikut:

Anti Bocor
Inilah kelebihan yang utama dan menjadi salah satu unsur yang membuatnya awet dan bendung lama yakni anti bocor, terutama lagi ketika musim hujan. Sekiranya ini tentu saja sebab bahan PVC sama seperti yang diaplikasikan untuk membikin pipa air.

Anti Rayap

gypsum

Tak plafon yang terbuat dari triplek ataupun gypsum rawan terkena rayap dan juga jamur, berbeda halnya dengan PVC. Itulah sebabnya mengapa plafon PVC disebut sebagai plafon terbaik.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:



Bendung Merambat Api
Salah satu keunggulan dari PVC merupakan tidak gampang terbakar.

Awet dan Terbukti Lama
Sebab macam plafon yang satu ini punya mutu yang baik yaitu tergolong awet dan bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

Lebih Lentur dan Ringan

gypsum

Mudah terbuat dari bahan pembuatan pipa air, karenanya jelas sekali sekiranya plafon PVC jauh lebih ringan dan juga lentur diperbandingkan dengan tipe yang lainnya.

Sebab Memasangnya
Gampang ringan maka hal ini juga membuat pemasangannya lebih pesat dan bahkan tak memerlukan cara kerja pengecatan.

Desainnya Lebih Menarik

gypsum

Jikalau Anda bosan dengan desain langit-langit rumah karenanya pemakaian plafon berbahan PVC bisa diwujudkan sebagai pilihan lain. Tampilan rumah yang menggunakan plafon PVC memang terkesan lebih mewah dan juga elegan.

Punya Banyak Tidak Warna
Gampang perlu lagi mengecat ulang dan membikin bermacam tipe motif pada langit-langit rumah Anda. Plafon yang terbuat dari PVC punya banyak pilihan warna, corak, dan juga format.

Sebab Dibersihkan

gypsum

Bila langit-langit rumah Anda dekil dan banyak debu, cukup bersihkan saja dengan sapu ataupun dilap.

Tahan Karena Pecah
Sifatnya yang lentur membikin bahan PVC tak mudah pecah sehingga mempermudah dalam cara kerja pemasangan.



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/jual-pasang/plafon-pvc-serang/
Facebook: https://www.facebook.com/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.