Monday, August 20, 2018

Jual & Harga Plafon Gypsum Magelang

Jual Plafon Gypsum di Magelang - Pada peluang ini saya akan membahas perihal perbedaan antara material gypsum dengan kalsiboard. Mungkin dari teman-sahabat pembaca setia www.jasasipil.com ada yang masih linglung lebih bagus mana antara gypsum dengan kalsiboard sebagai bahan plafon. Sebenarnya untuk profesi plafon sendiri banyak sekali material yang bisa digunakan antara lain eternit, gypsum, kalsiboard, GRC, multiplek, shunda plafond dan sebagainya. Kebanyakan yang kerap digunakan dikala ini ada gypsum dan kalsiboard. Gypsum dan kalsiboard mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga penggunaannya bisa disesuaikan dengan kondisi tempat. Sebelum jauh ke ke penjelasan perihal perbedaan plafon gypsum dan kalsiboard, aku akan menerangkan seputar proses pengerjaan plafon dan bahan-bahan yang diterapkan secara khusus dulu.

Perbedaan gypsum dan kalsiboardnya sebenarnya berlokasi pada kecakapan bahannya. Rangka plafon yang sering kali dipakai ialah galvalum hollow dengan ketebalan 0.3 mm ukuran 4x4 cm dan 2x4 cm. Walaupun untuk penggantung rangkanya bisa mengaplikasikan hollow, kawat putih, atau root disesuaikan dengan budget. Pengerjaan pemasangan plafon gypsum termasuk cepat sebab alat yang digunakan hanya alat potong dan fisher. Perbedaan gyspum dan kalsiboard dalam segi pemasangan hampir tak ada.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Jual Plafon Gypsum di Magelang



gypsum


Plafon ialah komponen terlebih dari interior bangunan karena diukur akan memberikan poin jual kepada bangunan. Berdasarkan pengalaman di lapangan, kebanyakan untuk bangunan-bangunan komersil seperti hotel, rumah sakit dan sebagainya menerapkan gypsum karena dinilai lebih rapi dan permukaan lebih halus. Untuk zona berair seperti kamar mandi umumnya memakai gypsum variasi WR (water resistance) sehingga terkena air bahkan tidak akan mengalami kerusakan. Sekadar info bukan maksud untuk promosi merk gypsum yang biasa dipakai dipasaran diantaranya merupakan elephant, jayaboard, knauf, dan sebagainya. 1 lembar gypsum lazimnya tersedia dalam ukuran 1,2x2,4 m dan ketebalan dari 9-15 mm melainkan idealnya yang biasa digunakan yakni tebal 9 mm.
Segera aja inilah beberapa perbedaan antara plafon gypsum dan kalsiboard dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Kelebihan Gypsum







  • Plafon dengan bahan gypsum lazimnya lebih rapi dan halus sehingga dari segi nilai estetika memiliki keunggulan tersendiri.

  • Lebih gampang dijadikan pelbagai contoh seperti drop ceiling, cuve, dome dan sebagainya

  • Perawatan dan perbaikan lebih gampang. Bila ada komponen yang rusak maka tak perlu mengganti 1 lembar tetapi cuma komponen yang rusak kemudian dapat ditata lagi dengan compound.

  • Pengerjaan pemasangannya lebih kencang

  • Gampang ditemukan di pasaran

  • Bisa dipasang dengan menggunakan besi hollow maupun kayu.



Sementara ini permintaan pasar untuk plafon gypsum dan kalsiboard masih tinggi karena masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalsiboard yaitu bahan material plafon yang biasa diaplikasikan untuk rumah-rumah tinggal sebab atap rumah tidak sebagus dengan atap hotel. Sehingga untuk mencegah agar plafon awet menggunakan kalsiboard. Melainkan sekiranya rumah dapat dipastikan mempunyai atap yang bagus dan tak mungkin bocor bisa gunakan gypsum. Perbedaan antara plafon gypsum dan kalsiboard yang paling kelihatan yakni ketahanan kepada air. Bisa dipastikan rata-rata kalsiboard lebih bendung air dibanding gypsum. Untuk lebih lengkapnya berikut penjelasan tentang kelebihan dan kekurangan kalsiboard.

Kelebihan Kalsiboard







  • Kalsiboard tidak mengandung bahan asbes yang berbahaya bagi kesehatan. Sehingga bahan ini tak getas.

  • Ketebalan bahan ini sungguh-sungguh bervariatif mulai dari 3 mm sampai dengan 20 mm.

  • Untuk pengerjaan penyambungan lebih gampang karena terdapat sebab ada komponen yang lebih tipis pada komponen tepi (recessed) sehingga penggunaan compound lebih sedikit.

  • Tenaga tahan kalsiboard lebih kuat dibanding gypsum jikalau terkena air

  • Kalsiboard lebih gampang dibersihkan dari noda air seandainya terkena air sehingga pemeliharaan material ini lebih mudah

  • Kalsiboard kapabel dilengkungkan hingga kelengkungan tertentu sehingga bisa untuk desain-desain plafon yang lengkung.



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.