Monday, August 20, 2018

Jual & Harga Plafon PVC Per Meter Bau-bau

gypsum


Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Bau-bau|Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Bau-bau} - Mengenal Plafon PVC, Kelebihan, Kekurangan, dan Harga Plafon PVC. Bahan PVC atau Polivynil chloride merupakan bahan polimer yang lazim di gunakan sebagai pipa air. Bahan PVC ini yakni sebuah bahan yang lentur dan ringan, kecuali itu juga bahan PVC ini bisa di pakai dalam bentang lama.

Karena sifat PVC yang demikian maka material ini walhasil di gunakan sebagai bahan plafon yang di kenal dengan plafon PVC. Tentu saja pengerjaan untuk pembuatan bahan ini sedikit berbeda di bandingkan dengan pembuatan pipa PVC.

Pada dasarnya plafon gypsum dan plafon PVC memiliki fungsi yang sama. Hanya dari segi kekuatan, sebuah gypsum mungkin bisa dikatakan sedikit lebih kuat di bandingkan dengan PVC. Namun dalam pemakaian jangka panjang mungkin sebuah plafon PVC memiliki sedikit keunggulan.

Yang terbaik dari sebuah gypsum ialah bahan ini mudah disusun, jadi dalam membikin wujud ragam sebuah plafon akan menjadi lebih variatif. Tetapi karena terbuat dari kalsium maka kecil kemungkinan bila bahan gypsum mempunyai warna selain warna putih. Kecuali itu juga dengan pemasangan yang sedikit lebih rumit di bandingkan dengan plafon PVC.

Kelebihan Plafon PVC



gypsum


Lalu bagaimana dengan plafon PVC dan apa saja keunggulannya? Plafon PVC jikalau di lihat dari sudut manapun dari segi energi mungkin keok diperbandingkan dengan plafon gypsum, tapi diperbandingkan dengan plafon macam lain plafon PVC ini sangat ringan sehingga akan memudahkan dalam hal pemasangan.

Dengan teknologi dikala ini maka sangatlah mudah untuk membuat sebuah plafon PVC mempunyai lapisan anti api sehingga kecil kemungkinan untuk berfungsi sebagai sumber api.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:



Kecuali itu sebuah plafon PVC tak memerlukan pengecatan, cukup dibersihkan saja sehingga bisa menghemat dalam bidang tertentu untuk rentang panjang. Untuk lebih detailnya berikut ini Keunggulan Plafon PVC:


  • Anti rayap. Beberapa macam produk Shunda plafon telah rupanya tahan kepada serangan rayap.

  • Terbuat dari bahan bermutu tinggi dan ringan, sehingga mengurangi tarif energi kerja dan mengurangai penggunaan kerangka plafon.

  • Mudah dalam perawatan dan tak perlu mengelurakan tarif untuk perawatan secara rentang panjang.

  • Terbuat dari bahan yang bendung api.

  • Plafon PVC didesain sederhana, awet dan ringan, sehingga nyaris tak mengelurakan biaya perawatan dalam rentang panjang.

  • Gampang dalam pemasangan, karena dihasilkan dari bahan yang ringan, simpel, sehingga menghemat waktu dan biaya dalam pemasangan.

  • Tersedia dalam pelbagai warna dan wujud.

  • Plafon PVC didesain untuk mewujudkan ruangan yang cantik dan elegan dengan menghasilkan banyak warna dan motif.

  • Gampang disusun. Satu lagi kelebihan dari ragam plafon modern ini yaitu gampang dipasang dalam pelbagai bentuk termasuk bentuk melengkung sekalipun.



gypsum


Jenis plafon PVC sudah banyak diterapkan lebih-lebih di hotel, perkantoran, dan rumah pribadi. Figur plafon minimalis sangat layak apabila menerapkan plafon berbahan polyvinyl chloride ini. Cara pemasangannya malahan mirip dengan instalasi spandek (ada lidah dan ceruk).



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/jual-pasang/plafon-pvc-bau-bau/
Facebook: https://www.facebook.com/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.