Thursday, August 2, 2018

Jual & Harga Plafon PVC Per Meter Bekasi

Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Bekasi|Jual & Jasa Pasang Plafon PVC di Bekasi} - Mengetahui Plafon PVC, Kelebihan, Kekurangan, dan Harga Plafon PVC. Bahan PVC atau Polivynil chloride yakni bahan polimer yang lazim di pakai sebagai pipa air. Bahan PVC ini adalah sebuah bahan yang lentur dan ringan, selain itu juga bahan PVC ini dapat di pakai dalam rentang lama.

Karena sifat PVC yang demikian karenanya material ini walhasil di pakai sebagai bahan plafon yang di kenal dengan plafon PVC. Tentu saja progres untuk pembuatan bahan ini sedikit berbeda di bandingkan dengan pembuatan pipa PVC.

Pada dasarnya plafon gypsum dan plafon PVC memiliki fungsi yang sama. Hanya dari segi daya, sebuah gypsum mungkin dapat dikatakan sedikit lebih kuat di bandingkan dengan PVC. Namun dalam penerapan rentang panjang mungkin sebuah plafon PVC mempunyai sedikit keunggulan.

Yang terbaik dari sebuah gypsum yakni bahan ini mudah disusun, jadi dalam membikin bentuk ragam sebuah plafon akan menjadi lebih variatif. Tapi sebab terbuat dari kalsium karenanya kecil kemungkinan sekiranya bahan gypsum mempunyai warna selain warna putih. Selain itu juga dengan pemasangan yang sedikit lebih rumit di bandingkan dengan plafon PVC.

Kelebihan Plafon PVC






Lalu bagaimana dengan plafon PVC dan apa saja keunggulannya? Plafon PVC seandainya di lihat dari sudut manapun dari segi kekuatan mungkin kalah dibandingkan dengan plafon gypsum, namun dibandingkan dengan plafon variasi lain plafon PVC ini sungguh-sungguh ringan sehingga akan memudahkan dalam hal pemasangan.

Dengan teknologi saat ini maka sangatlah mudah untuk membikin sebuah plafon PVC mempunyai lapisan anti api sehingga kecil kemungkinan untuk berfungsi sebagai sumber api.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:



Selain itu sebuah plafon PVC tidak memerlukan pengecatan, cukup dibersihkan saja sehingga dapat menghemat dalam bidang tertentu untuk rentang panjang. Untuk lebih detailnya berikut ini Keunggulan Plafon PVC:


  • Anti rayap. Beberapa variasi produk Shunda plafon telah rupanya tahan terhadap serangan rayap.

  • Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan ringan, sehingga mengurangi tarif tenaga kerja dan mengurangai pengaplikasian kerangka plafon.

  • Gampang dalam perawatan dan tak perlu mengelurakan tarif untuk perawatan secara bentang panjang.

  • Terbuat dari bahan yang tahan api.

  • Plafon PVC didesain simpel, awet dan ringan, sehingga nyaris tidak mengelurakan tarif perawatan dalam jangka panjang.

  • Gampang dalam pemasangan, karena dijadikan dari bahan yang ringan, sederhana, sehingga menghemat waktu dan biaya dalam pemasangan.

  • Tersedia dalam bermacam warna dan wujud.

  • Plafon PVC didesain untuk menghasilkan ruangan yang cantik dan elegan dengan mewujudkan banyak warna dan motif.

  • Mudah disusun. Satu lagi kelebihan dari jenis plafon modern ini adalah gampang dipasang dalam beraneka bentuk termasuk format melengkung sekalipun.



gypsum


Jenis plafon PVC telah banyak digunakan terlebih di hotel, perkantoran, dan rumah pribadi. Teladan plafon minimalis sungguh-sungguh layak kalau mengaplikasikan plafon berbahan polyvinyl chloride ini. Metode pemasangannya pun mirip dengan instalasi spandek (ada lidah dan ceruk).



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/jual-pasang/plafon-pvc-bekasi/
Facebook: https://www.facebook.com/DistributorOfIndustrialSupplyDIS/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.