Wednesday, August 1, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Palangkaraya

harga lantai vinyl murah

Jual Lantai Kayu Vinyl di Palangkaraya - Kalau kita telah akrab dengan lantai tegel atau keramik, saatnya kita mengetahui lebih jauh tentang lantai vinyl dan juga lantai parket. Kedua macam lantai ini adalah lantai yang cukup unik dengan kesan natural yang bisa didatangkan ke dalam rumah.

Dari segi kwalitas, kedua jenis lantai tersebut memang berbeda, namun sekilas ketika memperhatikan aplikasinya, keduanya sama-sama mendatangkan unsur alam pada sebuah hunian.

Tidak heran apabila banyak bangunan yang memasang tipe alas rumah ini. Terutama bagi yang mendambakan estetika sebuah rumah, karenanya parket dan vinyl dapat jadi pilihan tepatnya.

Untuk mendapatkan lantai vinyl maupun parket ini memang tak semudah mendapatkan lantai keramik. Pasalnya tidak seluruh toko bangunan jual vinyl, apalagi dengan harga murah serta mutu baik.

Perlu mencari di toko bangunan yang besar dan juga lengkap, sampai kedua lantai ini dapat ditemukan. Opsi lainnya ialah dapat dengan mencarinya secara online, maka akan ditemui perusahaan yang menjual macam alas lantai rumah ini. Sebelum memastikan memilih yang mana, ada pantasnya mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing ragam lantai di atas.

Profit Menggunakan Lantai Vinyl





Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Mudah dipasang




Malahan tanpa tukang dan spesialis pun, kita bisa memasang sendiri lantai vinyl ini. Terlebih untuk ruangan yang tidak mempunyai kelok, karenanya pemasangannya akan lebih mudah lagi. Apabila keadaan ruangan seperti ini, maka kita dapat memasangnya sendiri. Hanya dibutuhkan ketelitian dalam memotong lantai.

Harga murah

vinyl lantai roll


Harga lantai vinyl jauh lebih murah diperbandingkan dengan jenis pelapis lantai lainnya. Tersedia motif yang berbagai, pun yang menyerupai parket solid acap kali jadi tenaga tariknya sendiri. Jadi, padahal harga murah, tetap menjanjikan tampilan rumah yang artistic dan berasa alami.

Gampang diganti




Bosan dengan desainnya? Karenanya pemasangan lantai vinyl yang mudah membuatnya gampang pula untuk diganti. Maka dari itu, bagi yang berkeinginan mengubah suasana rumah, karenanya metode tercepat dan murahnya yaitu dengan mengganti vinyl ini sesuai selera dan harapan. Mudah, cepat, praktis, dan juga dengan motif yang indah yakni salah satu keunggulan dari lantai vinyl.

Lentur dan fleksibel




Wujud lantai ini cenderung lebih lentur dan fleksibel hingga memudahkan pemasangan ataupun pelepasannya. Kecuali itu, ketika diinjak, lantai ini juga memberi kesan yang nyaman di kaki. Apabila terjadi penyok, karenanya bentuknya yang lentur akan memudahkanya kembali lagi ke bentuknya semula.

Anti rayap

harga karpet vinyl per meter


Ini ia keunggulan lantai vinyl, adalah anti rayap. Apabila kayu orisinil gampang terkena rayap dan membuatnya tak awet, karenanya lantai vinyi menjadi solusi bagi yang berharap lantai yang menghadirkan kesan alami tapi juga anti rayap.

Diatas adalah keuntungan menggunalan vinyl. Vinyl lantai tersedia 2 tipe, ialah dalam bentuk gulungan/roll (lebih diketahui dengan sebutan lantai vinyl roll), dan dalam bentuk lembaran papan (sering kali disebut lantai vinyl motif kayu).

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.