Wednesday, August 1, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Lhokseumawe

Jual Lantai Kayu Vinyl di Lhokseumawe - Jikalau kita sudah akrab dengan lantai tegel atau keramik, saatnya kita mengetahui lebih jauh perihal lantai vinyl dan juga lantai parket. Kedua ragam lantai ini yakni lantai yang cukup unik dengan kesan natural yang dapat didatangkan ke dalam rumah.

Dari segi kwalitas, kedua ragam lantai hal yang demikian memang berbeda, namun sekilas dikala mengamati aplikasinya, keduanya sama-sama mendatangkan elemen alam pada sebuah hunian.

Tidak heran apabila banyak bangunan yang memasang ragam alas rumah ini. Terutama bagi yang mendambakan keindahan sebuah rumah, maka parket dan vinyl bisa jadi pilihan tepatnya.

Untuk menerima lantai vinyl ataupun parket ini memang tidak semudah mendapat lantai keramik. Pasalnya tak seluruh warung bangunan jual vinyl, apalagi dengan harga murah serta kualitas bagus.

Perlu mencari di warung bangunan yang besar dan juga lengkap, hingga kedua lantai ini dapat ditemukan. Pilihan lainnya merupakan bisa dengan mencarinya secara online, maka akan dijumpai perusahaan yang memasarkan ragam alas lantai rumah ini. Sebelum memastikan memilih yang mana, ada bagusnya mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis lantai di atas.

Keuntungan Menggunakan Lantai Vinyl





Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Gampang dipasang

harga lantai vinyl roll


Malah tanpa tukang dan ahli malah, kita bisa memasang sendiri lantai vinyl ini. Terutama untuk ruangan yang tak mempunyai kelok, maka pemasangannya akan lebih gampang lagi. Jikalau kondisi ruangan seperti ini, maka kita dapat memasangnya sendiri. Hanya diperlukan ketelitian dalam memotong lantai.

Harga murah




Harga lantai vinyl jauh lebih murah dibandingi dengan macam pelapis lantai lainnya. Tersedia motif yang bermacam-macam, malahan yang menyerupai parket solid sering jadi energi tariknya sendiri. Jadi, sedangkan harga murah, konsisten menjanjikan tampilan rumah yang artistic dan berasa natural.

Mudah diganti

harga karpet vinyl per roll


Bosan dengan desainnya? Maka pemasangan lantai vinyl yang gampang membuatnya gampang pula untuk diganti. Karenanya dari itu, bagi yang berharap merubah suasana rumah, karenanya sistem tercepat dan murahnya ialah dengan mengganti vinyl ini cocok selera dan harapan. Mudah, kencang, praktis, dan juga dengan motif yang indah yaitu salah satu keunggulan dari lantai vinyl.

Lentur dan fleksibel

cara pasang lantai vinyl


Bentuk lantai ini cenderung lebih lentur dan fleksibel hingga mempermudah pemasangan maupun pelepasannya. Selain itu, dikala diinjak, lantai ini juga memberi kesan yang nyaman di kaki. Jikalau terjadi penyok, maka wujudnya yang lentur akan memudahkanya kembali lagi ke formatnya semula.

Anti rayap

harga karpet vinyl per meter


Ini dia keunggulan lantai vinyl, ialah anti rayap. Bila kayu absah mudah terkena rayap dan membuatnya tidak awet, maka lantai vinyi menjadi solusi bagi yang ingin lantai yang menghadirkan kesan alami tapi juga anti rayap.

Diatas merupakan profit menggunalan vinyl. Vinyl lantai tersedia 2 macam, merupakan dalam bentuk gulungan/roll (lebih dikenal dengan sebutan lantai vinyl roll), dan dalam wujud lembaran papan (kerap disebut lantai vinyl motif kayu).

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.