Monday, August 27, 2018

Jual Keramik Tile Segala Merk di Bengkulu

Distributor Keramik Grand Loyal Surabaya Utara


Jual Keramik di Bengkulu - Keramik merupakan ubin lantai yang terbuat dari tanah liat dan dilapisi dengan glazur. Berdasarkan blog Serba Serbi Teknik Sipil ada dua tipe keramik yang tersedia di pasaran dikala ini yaitu keramik berglazur dan ubin porselin (homogoneous tile). Pelaksanaan pembuatan keramik berglazur dimulai dengan mencampur bahan tanah liat dengan kaolin kemudian dibakar hingga 1000 derajat Celcius di mana keramik yang diwujudkan tak hancur bila direndam dalam air. Sesudah itu baru dilakukan pelapisan dengan pelaksanaan pencetakan di atas ubin.

Sementara ubin porselin diawali dari penggilingan bahan-bahan mentah yang berupa campuran feldspar, pasir kuarsa, dan tanah liat. Campuran yang mirip bubur ini kemudian dikeringkan sehingga menjadi butiran benar-benar halus yang lalu dipress ke format ubin. Sesudah dipress dengan bobot ribuan ton, ubin-ubin “mentah” ini dikeringkan kembali. Sesudah itu baru dibakar di atas suhu 1250ÂșC—suhu optimal untuk mendapatkan ubin yang keras tapi tak getas. Terakhir, ada yang segera dipotong-potong layak ukuran dan ada yang dipoles dulu sebelum dipotong. Proses akhir ini menyebabkan ada dua ragam ubin porselen, yaitu yang permukaannya kasar (karena tak dipoles) dan yang permukaannya halus/mengkilap. Pelaksanaan pemolesan yaitu cara kerja yang terbilang mahal. Karena ini pula, ubin porselen harganya lebih mahal 2 hingga 8 kali dibandingi dengan ubin keramik berglazur. Untuk mengurangi tarif produksi, ada ubin porselen yang sengaja tak dipoles melainkan dilapisi dengan glazur agar permukaannya konsisten licin. Produk yang diciptakan dari teknik gabungan ini khusus diciptakan agar beberapa konsumen masih konsisten bisa menerapkan lantai porselen tetapi dengan harga yang lebih relatif murah.

Keramik memiliki alternatif motif, warna dan ukuran yang bermacam-macam. Ukurannya yang bermacam membuat tipe lantai ini banyak digemari sebab bisa dipadukannya berbagai ukuran keramik untuk menghasilkan pola lantai yang cantik. Sementara motif keramik dikala ini paling bermacam-macam dari motif minimalis hingga kesan alami seperti motif kayu dan batu alam menghasilkan opsi yang lebih banyak bagi konsumen.

Kwalitas Keramik

Jual Keramik Lantai Grand Loyal Online Surabaya


Kualitas keramik umumnya dibagi menjadi KW1, KW2 dan KW3. KW1 berarti keramik dengan kwalitas paling top, tak mempunyai cacat dan penyimpangan ukuran yang berarti. Keramik KW2 boleh mempunyai cacat kecil seperti goresan, cacat permukaan, penyimpangan warna dan ukuran serta cacat lainnya yang masih tersamar. Sementara keramik KW3 memperbolehkan adanya cacat yang cukup terang tampak di permukaannya serta rentang penyimpangan ukuran dan warna cukup besar.

Keunggulan Keramik



Agen Keramik Roman Murah Surabaya Selatan


Keunggulan keramik sebagai bahan penutup lantai:


  • Lebih kuat dan bendung lama.

  • Kekuatan serap airnya rendah.

  • Perawatannya relatif paling gampang.

  • Tersedia dalam ukuran, motif dan warna yang berjenis-jenis.

  • Lebih sehat dibandingi karpet lantai karena debu tidak mau menempel.

  • Gampang didapatkan.

  • Keramik menawarkan estetika yang langgeng waktu dan dapat menyesuaikan diri dengan aksen tradisional ataupun modern.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.