Monday, August 27, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Kudus

cara pasang lantai vinyl

Jual Lantai Kayu Vinyl di Kudus - Lantai ialah landasan pada berbagai ragam-macam rumah tinggal untuk meletakan bermacam-macam macam keperluan seperti perabot dan furniture. Lantai juga berfungsi sebagai pijakan dalam menjalankan kegiatan tiap harinya. Sebagai elemen penyusun rumah tinggal, lantai juga memiliki energi tarik yang dapat meningkatkan nilai keindahan sebuah rumah. terdapat banyak opsi variasi lantai yang bisa Anda gunakan. Semuanya menyesuaikan dengan tipe-jenis konsep bangunan yang Anda pilih. Bila Anda ingin menyulap rumah lazim menjadi mewah, variasi lantai yang diterapkan bisa berupa marmer atau keramik. Tetapi seandainya dana yang dimiliki terbatas dan mau menerapkan kiat hemat membangun rumah, maka lantai keramiklah yang dipilih.

Pengembangan material lantai buktinya terus berjalan sampai saat ini. banyak temuan-inovasi yang dilaksanakan, salah satunya adalah dengan ditemukannya material lantai vinyl. Lantai vinyl yang diketahui juga sebagai LVT (laminate Vinyl Tile), yakni salah satu jenis pelapis lantai selain keramik yang bisa Anda gunakan. Lantai ini terbuat dari bahan dasar PVC (Polyvinyl Chloride) yang ialah semacam bahan plastik dengan kelenturan yang lebih bagus dibandingkan dengan macam lantai lainnya. Lantai vinyl juga mempunyai kandungan pasir putih. Vinyl merupakan salah satu solusi lantai yang gampang pemakaiannya dan tidak membutuhkan banyak dana untuk memasangnya. Amat sesuai dipakai sebagai cara membangun rumah dengan dana minim.

Namuan seperti halnya material pada biasanya, sebagai material lantai vinyl juga mempunyai sebagian kelebihan dan kekurangan lantai vinyl. Berikut ini yakni beberapa kelebihan yang perlu Anda kenal, yaitu :

Mempunyai tekstur halus




Permukaan lantai vinyl jauh lebih halus kalau diperbandingkan dengan permukaan lantai parket. Hal ini disebabkan oleh adanya bahan pelapis berupa kain atau busa yang berada dibagian bawah lantai, sehingga lantai menjadi lebih empuk dan nyaman saat dipijak. Lantai vinyl juga mempunyai sifat yang lembut sehingga kini makin marak diterapkan.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Tersedia dalam macam warna
Seperti material lantai lainnya, lantai vinyl juga tersedia dalam beraneka macam warna. Anda dapat menyesuaikan warna lantai dengan warna cat rumah yang cantik dan teduh atau warna cat rumah elegan. Lantai ini juga benar-benar layak dipakai pada desain rumah minimalis, rumah mewah dan sebagainya. Sebagian produk lantai ini memang sekali-sekali dirancang untuk menyerupai material lain yang benar-benar mirip, misalnya yakni lantai kayu dan batu alam.

Tahan lama dan awet

harga lantai vinyl roll

Salah satu keunggulan lantai ini memiliki kekuatan bendung yang lama serta awet untuk beberapa tahun penggunaan. Hal ini disebabkan oleh bahan dasarnya yang dicampurkan dengan bermacam-macam bahan kimia. Beberapa produsen yang mengatakan bahwa lantai ini kuat digunakan sampai 20-25 tahun.

Tahan kepada bermacam situasi cuaca
Lantai vinyl memiliki ketahanan yang bagus terhadap beragam situasi cuaca. Paparan sinar sang surya segera serta curahan hujan yang intens tidak bisa menjadikan kerusakan pada lantai ini. Maka dari itu lantai ini bisa dipasang baik di dalam maupun luar rumah.

Pengerjaan pemasangan gampang
Lantai vinyl memiliki progres pemasangan yang amat mudah. Bahkan lantai ini bisa ditempel pada lantai keramik yang sudah lebih dulu terpasang. Hal ini bisa menghasilkan nuansa baru dirumah tanpa perlu repot-repot mengeluarkan tarif pembongkaran.

Perawatan yang mudah

harga karpet vinyl per meter

Lantai vinyl mungkin bisa diterapkan sebagai lantai yang paling mudah dirawat. Lantai ini tak akan meresap air dan bendung terhadap kotoran. Perawatan lantai ini bahkan cukup mudah, adalah hanya dengan menyapu dan mengepel secara rutin dengan alat kebersihan rumah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.