Sunday, August 19, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Mataram

harga lantai vinyl roll

Jual Lantai Kayu Vinyl di Mataram - Apabila kita telah akrab dengan lantai tegel atau keramik, saatnya kita mengenal lebih jauh perihal lantai vinyl dan juga lantai parket. Kedua tipe lantai ini yaitu lantai yang cukup unik dengan kesan natural yang bisa didatangkan ke dalam rumah.

Dari segi mutu, kedua ragam lantai hal yang demikian memang berbeda, tetapi sekilas ketika memandang aplikasinya, keduanya sama-sama mendatangkan faktor alam pada sebuah hunian.

Tidak heran seandainya banyak bangunan yang memasang macam alas rumah ini. Lebih-lebih bagi yang mendambakan keindahan sebuah rumah, maka parket dan vinyl dapat jadi opsi tepatnya.

Untuk menerima lantai vinyl ataupun parket ini memang tidak semudah mendapatkan lantai keramik. Pasalnya tidak seluruh warung bangunan jual vinyl, apalagi dengan harga murah serta mutu baik.

Perlu mencari di kios bangunan yang besar dan juga komplit, sampai kedua lantai ini dapat ditemukan. Pilihan lainnya ialah bisa dengan mencarinya secara online, karenanya akan dijumpai perusahaan yang memasarkan variasi alas lantai rumah ini. Sebelum menetapkan memilih yang mana, ada pantasnya mengenal kelebihan dan kekurangan masing-masing macam lantai di atas.

Keuntungan Mengaplikasikan Lantai Vinyl





Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Mudah dipasang

daftar harga vinyl lantai motif kayu


Malahan tanpa tukang dan pakar pun, kita bisa memasang sendiri lantai vinyl ini. Terlebih untuk ruangan yang tidak mempunyai kelok, maka pemasangannya akan lebih mudah lagi. Jika situasi ruangan seperti ini, maka kita bisa memasangnya sendiri. Hanya dibutuhkan ketelitian dalam memotong lantai.

Harga murah




Harga lantai vinyl jauh lebih murah dibandingkan dengan jenis pelapis lantai lainnya. Tersedia motif yang berjenis-jenis, malah yang menyerupai parket solid sering jadi energi tariknya sendiri. Jadi, meski harga murah, konsisten menjanjikan tampilan rumah yang artistic dan berasa alami.

Gampang diganti




Bosan dengan desainnya? Maka pemasangan lantai vinyl yang gampang membuatnya mudah pula untuk diganti. Karenanya dari itu, bagi yang berkeinginan mengubah suasana rumah, karenanya metode tercepat dan murahnya merupakan dengan mengganti vinyl ini cocok selera dan keinginan. Gampang, cepat, praktis, dan juga dengan motif yang cantik yaitu salah satu keunggulan dari lantai vinyl.

Lentur dan fleksibel

harga vinyl lantai per meter


Format lantai ini cenderung lebih lentur dan fleksibel sampai mempermudah pemasangan ataupun pelepasannya. Kecuali itu, ketika diinjak, lantai ini juga memberi kesan yang nyaman di kaki. Bila terjadi penyok, maka wujudnya yang lentur akan memudahkanya kembali lagi ke bentuknya semula.

Anti rayap




Ini ia keunggulan lantai vinyl, yaitu anti rayap. Jika kayu autentik gampang terkena rayap dan membuatnya tidak awet, karenanya lantai vinyi menjadi solusi bagi yang berkeinginan lantai yang menghadirkan kesan natural namun juga anti rayap.

Diatas yakni keuntungan menggunalan vinyl. Vinyl lantai tersedia 2 tipe, ialah dalam format gulungan/roll (lebih diketahui dengan sebutan lantai vinyl roll), dan dalam wujud lembaran papan (sering disebut lantai vinyl motif kayu).

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.