Sunday, August 19, 2018

Jual Lantai Vinyl Motif Kayu Pacitan

cara pasang lantai vinyl

Jual Lantai Kayu Vinyl di Pacitan - Apabila kita telah akrab dengan lantai tegel atau keramik, saatnya kita mengenal lebih jauh tentang lantai vinyl dan juga lantai parket. Kedua macam lantai ini yaitu lantai yang cukup unik dengan kesan alami yang bisa didatangkan ke dalam rumah.

Dari segi kualitas, kedua tipe lantai hal yang demikian memang berbeda, namun sekilas saat mengamati aplikasinya, keduanya sama-sama mendatangkan elemen alam pada sebuah hunian.

Tak heran jikalau banyak bangunan yang memasang tipe alas rumah ini. Lebih-lebih bagi yang mendambakan estetika sebuah rumah, maka parket dan vinyl dapat jadi alternatif tepatnya.

Untuk menerima lantai vinyl maupun parket ini memang tak semudah mendapatkan lantai keramik. Pasalnya tak seluruh kios bangunan jual vinyl, apalagi dengan harga murah serta mutu bagus.

Perlu mencari di kios bangunan yang besar dan juga komplit, sampai kedua lantai ini dapat ditemukan. Pilihan lainnya yakni dapat dengan mencarinya secara online, maka akan ditemui perusahaan yang memasarkan variasi alas lantai rumah ini. Sebelum memastikan memilih yang mana, ada baiknya mengenal kelebihan dan kekurangan masing-masing tipe lantai di atas.

Profit Mengaplikasikan Lantai Vinyl





Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


JABODETABEK: DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

  • 0822 1330 1196 (Zulkarnaen)

  • WORKSHOP BEKASI: Jl. Raya Jati Mekar No. 72 Jati Asih, Bekasi.

  • WORKSHOP CIBINONG: Jl. Mantik, RT 01/03, Jalan Raya Pemda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong (seberang SMK BINA TEKNOLOGI)



Indonesia Bagian Timur & Barat lainnya:


Mudah dipasang

harga vinyl lantai per meter


Malah tanpa tukang dan pakar bahkan, kita dapat memasang sendiri lantai vinyl ini. Terutamanya untuk ruangan yang tak mempunyai liku, maka pemasangannya akan lebih gampang lagi. Kalau situasi ruangan seperti ini, karenanya kita bisa memasangnya sendiri. Cuma diperlukan ketelitian dalam memotong lantai.

Harga murah




Harga lantai vinyl jauh lebih murah dibandingi dengan ragam pelapis lantai lainnya. Tersedia motif yang bermacam, bahkan yang menyerupai parket solid kerap kali jadi kekuatan tariknya sendiri. Jadi, padahal harga murah, tetap menjanjikan tampilan rumah yang artistic dan berasa natural.

Mudah diganti

harga karpet vinyl per roll


Bosan dengan desainnya? Maka pemasangan lantai vinyl yang mudah membuatnya mudah pula untuk diganti. Maka dari itu, bagi yang mau mengubah suasana rumah, maka metode tercepat dan murahnya ialah dengan mengganti vinyl ini cocok selera dan kemauan. Mudah, pesat, praktis, dan juga dengan motif yang indah ialah salah satu keunggulan dari lantai vinyl.

Lentur dan fleksibel

harga lantai vinyl per m2


Wujud lantai ini cenderung lebih lentur dan fleksibel sampai memudahkan pemasangan maupun pelepasannya. Kecuali itu, saat diinjak, lantai ini juga memberi kesan yang nyaman di kaki. Sekiranya terjadi penyok, karenanya wujudnya yang lentur akan memudahkanya kembali lagi ke bentuknya semula.

Anti rayap

harga karpet vinyl per meter


Ini ia keunggulan lantai vinyl, merupakan anti rayap. Bila kayu asli gampang terkena rayap dan membuatnya tak awet, karenanya lantai vinyi menjadi solusi bagi yang berkeinginan lantai yang menghadirkan kesan alami namun juga anti rayap.

Diatas yakni keuntungan menggunalan vinyl. Vinyl lantai tersedia 2 ragam, yaitu dalam format gulungan/roll (lebih diketahui dengan sebutan lantai vinyl roll), dan dalam wujud lembaran papan (tak jarang disebut lantai vinyl motif kayu).

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.